30. Reality

770 40 0
                                    

Kim Soo Hyun's POV

Pagi yang cerah menyambut langkahku di ruang tamu.Pagi ini aku telah kedatangan tamu yang merupakan wedding organizer pernikahanku dengan Ji Eun.Aku menghampirinya dan menjabat tangannya lalu duduk.

"Tuan Kim Kamsahamnida telah mempercayakan saya sebagai WO anda.Baiklah pernikahan seperti apa yang anda inginkan ??"

"Pernikahan di pantai ?? Apa bisa ??"

"Arasseo.Lalu konsep pernikahannya ??"

"Aku ingin sesederhana mungkin.Jangan sampai terlihat kemewahan dari Acara Kami"

"Arasseo.Kami akan segera mengonsep pernikahan Tuan.Kalau begitu saya permisi.Setelah konsep nya jadi segera saya hubungi Tuan"

"Arasseo.Kamsahamnida"

WO itu pun melangkah pergi keluar rumahku.Aku melirik jam tanganku di pergelangan tangan menunjukkan pukul 09.00.Aku harus segera pergi untuk syuting eps terakhir drama terbaru antara aku dan Ji Eun.Aku melajukan mobilku cepat menuju lokasi syuting.

Ketika aku baru sampai seorang Ahjumma menghampiriku dan tersenyum padaku.

"Lama tak bertemu"

Dan ku ingat sekarang.Ahjumma itu adalah Ahjumma yang anaknya pernah ku tabrak waktu itu.Aku pun tersenyum dan memeluk Ahjumma itu.

"Aku merindukanmu Ahjumma.Lama kita tak bertemu"

***

Dan pada akhirnya kami mengobrol di cafe dekat lokasi syuting.Sutradara mengatakan kalau take ku masih lumayan lama sekitar 1 jam lagi.Aku pun mengajak Ahjumma itu duduk di cafe sambil meminum Hot Chocolate.

"Aku terkadang masih menyalahkan diriku atas kematian putramu"

"Aku juga terkadang masih menyalahkan dirimu atas kematian putraku"

Dan kami pun tertawa bersama melepas semua permasalahan yang dulu pernah hadir di antara kami.Ahjumma itu tersenyum padaku.

"Dimana gadis itu ??"

"Lee Ji Eun ? Dia sedang mencoba gaun pernikahan kami"

"Kalian sungguh beruntung"

Dan aku pun teringat perkataannya waktu itu.Perkataan yang sekarang ku ingat-ingat lebih pantas di berikan kepada Song Hye Kyo noona dan EunHyuk.

"Dengar aku....Suatu saat nanti Matahari akan memohon pada Bulan untuk jatuh cinta padanya.Dan pada saat itu Matahari telah terlambat untuk mendapatkan cinta bulan.Aku harap kau mengerti apa maksudku"

"Ku rasa perkataanmu waktu terakhir bertemu tak berpengaruh padaku"

"Bukankah hampir berpengaruh ?? Untung saja kau cepat menyadari kesalahanmu"

Aku tertawa singkat.Benar juga,kalau saja aku tidak kembali untuk menyelamatkan Ji Eun dan menggenggam tangannya Aku tak akan pernah bisa sampai sejauh ini.

Mungkin saja Ji Eun dan EunHyuk sudah menikah saat ini dan aku menangis tersedu menyesali keputusanku.

"Kau berutung nak.Kau harus mempertahankan Cintanya.Dia begitu tulus mencintaimu"

"Geure...Aku akan tetap mempertahankannya"

Ahjumma itu tersenyum dan menepuk tanganku.Aku pun ikut tersenyum.Namun aku segera sadar jika waktuku sudah habis.Aku bangkit berdiri dan membungkuk pada Ahjumma itu.

"Lain kali ku tunggu di sini Soo Hyun ssi"

"Ne..Aku akan sering menemuimu di sini'

Aku pun melangkah keluar cafe sambil melambai pada Ahjumma itu.

Because Of You ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang