19. Ombak

883 45 3
                                    

Sebuah cinta tak akan bisa di bilang cinta jika belum melewati yang namanya ombak permasalahan.Ketika kesetiaan dan kepercayaan di uji itulah yang akan membuktikan seberapa besar Cinta itu.

***

Lee Ji Eun's POV

Aku menatap namja tampan di hadapanku ini.Siapa yang tak kenal Lee Jae Hyuk atau yang lebih di kenal dengan nama EunHyuk.Ia menatapku dengan senyumannya tanpa berkedip.

"Pergilah kau..." usirku

"Kenapa ?? Takut pacarmu cemburu ?? Hey...Kita memang sudah bertunangan kan ??" Tanya EunHyuk

Aku mencubit pinggang EunHyuk oppa.Ia meringis kesakitan karena cubitanku.Aku hanya mendengus kesal mendengar ocehannya.

"Kau ini...Aku tak cinta padamu" Ucapku kesal

"Tapi...Eomma dan Appa mu merestui kita" goda Eun Hyuk oppa

"Tetap saja...Perasaanku lebih penting" Elakku

EunHyuk oppa menyenggol bahuku dan menggodaku.Aku mendengus kesal dan melangkah menghindar darinya.Tapi apa daya Ia terus menghalangi langkahlu untuk pergi.

"Pergilah..." Usirku lagi

"Kenapa ? Aku tunaganmu kok" Balas Eun Hyuk oppa

"Pergi..." Usirku lagi dan lagi

Aku melangkah menuju mobilku.Dan secepat kilat aku melajukannya.Tanpa mempedulikan Eun Hyuk oppa aku terus melaju.

***

Kim Soo Hyun's POV

Musim dingin sudah selesai dan telah berganti menjadi musim semi.Tak terasa hubunganku dan Ji Eun telah melewati satu musim.Aku melangkah melewati pohon-pohon yang kini tengah memekarkan daun dan bunganya.Aku tersenyum senang.Jarang sekali aku bisa melakukan hal seperti ini.Jalan santai tanpa di ganggu dengan aktivitas.

"Annyeong oppa..." sapa Ji Eun yang kini ada di hadapanku

"Annyoenghaseo Ji Eun ssi.Kau darimana ??" Tanyaku

"Andwe...Aku dari rumah" Kata Ji Eun dengan senyuman khasnya

Aku merangkul Ji Eun dengan tanganku dan mengajaknya jalan bersama.

"Oppa...Bunganya tengah mekar" Kata Ji Eun

Aku memperhatikan satu kuncup bunga yang sedang mekar.Aku tersenyum senang melihatnya.Cintaku saat ini sama seperti bunga yang tengah bermekaran itu.Aku sedang berbunga saat ini.

"Ne...Ayo kita petik" Ajakku

Aku memetik satu kelopak bunga dan menyelipkannya tepat di atas telinga Ji Eun.Ji Eun tersenyum senang atas perlakuanku.

"Gomawoeyo..." Ucapnya

Ia mengalungkan lengannya di lenganku. Aku menatapnya dan menurunkan lengan itu.Ia memanyunkan bibirnya tapi tak berselang lama ku ambil jari-jemarinya dan ku kaitkan dengan jemariku.Aku tersenyum padanya.

***

Aku dan Ji Eun duduk di taman yang penuh dengan bunga yang mekar.Kami berdua saling bermesraan dengan bunga menjadi saksinya.Tapi entah kenapa aku merasakan seseorang sedang memperhatiman kami.Entahlah siapa dia yang jelas aku mengetahuinya sebagai penyanyi.Apa yang sedanh Ia lakukan ya ?.

"Ji Eun ssi...Apa kau mengenal namja itu ??" Tanyaku

Jj Eun mengalihkan pandangannya ke arah pria itu.Seketika dapat ku lihat wajahnya berubah drastis.Ia kaget bukan kepalang.

"A...an..andwe...oppa" Jawabnya gugup

"Kau mengenalnya ??" Tanyaku lagi

"A..andwe..." Jawabnya lagi

Because Of You ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang