4. It's My Life

1.5K 82 6
                                    

Kim Soo Hyun's POV

Aku sungguh melihatnya mendekat padaku.Tapi saat ku mengerjapkan mataku semuanya hilang.

"Apa...yang...terjadi...padaku...??" Kataku

Ku pijit keningku karena aku sangat pusing sekarang.Kenapa aku terus memikirkannya ??.

***

Lee Min Ho's POV

Hari ini hari yang bahagia untuk kami semua.Bukan semua sihh hanya aku,Lee Jong Suk,dan Song Joong Ki.Kami berdua duduk di cafe bersama.Tadi Lee Jong Suk berhasil mengambil uang si Kim Soo Hyun yang mencari masalah dengan kami.

"Kau hebat sekali Jong Suk" Kata Song Joong Ki

"Apa sihh yang tidak bisa di lakukan Lee Jong Suk ?? Kim Soo Hyun mah kecil" Kata Jong Suk sambil tertawa lepas

"Tadi aku juga berhasil memukul wajah tampannya itu" Kataku sambil tertawa juga

"Benarkah ?? Ahh...Seharusnya aku juga memberinya pelajaran.Kalau saja tadi aku tak ada syuting iklan" Kata Joong Ki yang terdengar menyesal

Aku hanya tertawa menanggapi perkataan Joong Ki sedangkan Jong Suk terlihat sangat bahagia sambil meminum wine nya.

***

Lee Ji Eun's POV

Hari ini aku bahagia.Bisa menyentuh Kim Soo Hyu oppa adalah kenangan indah untukku.Apalagi tatapan manisnya padaku membuat aku meleleh.Aku menyukai tatapannya padaku.

Sedari tadi aku hanya memperhatikan kedua tanganku yang berhasil menyentuh Oppa.Aku kembali tersenyum saat mengingat saat itu.

Tapi aku teringat sesuatu.Ku alihkan pandanganku ke meja di sebelah kasurku.Ku ambil buku di dalam tasku.Ini...buku siapa ya ??.

Love Hye Kyo

Siapa ya Hye Kyo ??.Ku buka buku itu halaman demi halaman.Tapi saat ku buka halaman pertama bisa ku lihat foto oppa ada di sana.

Kim Soo Hyun seorang Pria yang tampan yang hatinya hanya menjadi milik Song Hye Kyo.

Aku terpaku melihat tulisan di bawah foto itu.Kim Soo Hyun oppa ?? Jadi ini buku Oppa ?? Jadi Kim Soo Hyun oppa mencintai Song Hye Kyo eonni ??.

Entah kenapa dadaku terasa sakit melihat kenyataan ini.Kenapa sakit ya ??. Seharusnya kan biasa saja.Aku kan tidak punya hubungan dengan Kim Soo Hyun oppa.

Ku balik lagi halaman buku itu.Bisa ku lihat sebuah puisi.Entah siapa yang menulis puisi itu.

Rangkaian kata yang ku tulis....

Kalah indah dengan dirimu....

Semua kata yang ku ucap....

Kalah manis dengan dirimu...

Aku tahu mungkin hanya aku yang merasakan ini...

Aku tahu mungkin hanya aku yang menginginkanmu....

Tapi please....

Jangan tinggalkan aku seperti ini....

Aku membutuhkanmu....

Sekedar menjadi penghapus gundahku....

Please....

Jangan tinggalkan aku....

Apa Kim Soo Hyun oppa di tinggalkan Song Hye Kyo eonni ??.

***

Kim Soo Hyun's POV

Because Of You ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang