22.Perpisahan

775 56 2
                                    

Kim Soo Hyun's POV

"Saranghaeyo"

Ku kecup bibir indahnya dan ku tutup mataku menikmati kehangatan bibirnya.

"KIM SOO HYUN ??!! LEE JI EUN ??!!"

Suara teriakan itu mengejutkan kami berdua. Sadar posisi kami tidak menguntungkan dalam hal penjelasan kami langsung berdiri.

Pipi kami pun memerah menahan malu melihat banyak orang tengah berdiri menatap kami berdua dengan cengangan.

Di bawa mereka kado serta kue yang menghiasi tangan mereka.

Belum sempat aku berpikir apa yang terjadi.Seorang yeoja menghampiriku dan langsung menjitak kepalaku.

"Aww"

"Sejak kapan kau menjadi pria brengsek hah ??!!"

Yeoja itu yang adalah Song Hye Kyo noona memukuliku berkali-kali dengan tasnya.Sementara kado yang Ia bawa Ia lempar ke sofa begitu saja.

"Sudah eonni"

"Kau membelanya ?? Apa kalian melakukannya atas dasar suka sama suka ??!!"

Ohh...Hye Kyo yang suka menuduh.Kembali tubuhku mendapat pukulan darinya.Mereka salah paham.

"Tak ku sangka kalian tidak sepolos itu"

Kini Min Ho dan Suzy mendekat sambil mencibir kelakuan kami.Sedangkan kami hanya bisa mendengus kesal.

"Dengarkan dulu"

"Apa yang harus di dengarkan hah ??!!"

Hye Kyo noona berteriak.Ji Eun sendiri hanya menggigit bibirnya karena takut dengan keadaan sekitarnya.

"Kalian salah paham"

"Salah paham ?? Lalu mana yang kau sebut fakta kalau yang tadi salah paham"

Ohh tidak.Park Shin Hye kini ikut mengompori Hye Kyo.Terlihat juga Lee Jong Suk menggeleng tak suka dengan perilaku kami.

"Aishh...Ini tidak seperti yang kalian pikirkan"

Kini Ji Eun yang mengerang kesal.Hye Kyo dan Shin Hye menatap tajam Ji Eun.Sementara Suzy lebih memilih menenangkan dirinya.

"Jelaskan"

Suzy mengambil alih pembicaraan agar tak semakin rumit jadinya.Inilah salah satu yang membuatku sempat tertarik pada Suzy adalah kedewasaannya.Ia akan menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.Ia akan melihat masalah bukan hanya dari satu sisi seperti Hye Kyo dan Shin Hye.

"Kami tak sengaja"

Aku menjelaskan pada mereka kalau semua ini adalah salah.Tapi mereka lebih memilih tak percaya dengan apa yang ku ucapkan.Begitu juga dengan Ji Eun,Ia menunduk frustasi karena teman-temanku.

"Lalu sedang apa kalian ??"

"Saengilchukhaehamnida"

Joong Ki masuk dengan membawa balon-balon yang cukup banyak.Tak lupa juga Joong Ki membawa kado yang besar di tangannya.

"Astaga aku tak ingat"

Aku tertawa akan kelupaan diriku kalau hari ini aku berulangtahun.Terlalu banyak memikirkan gadis itu membuatku melupakan diriku sendiri.Untung masih ada teman-temanku yang memperhatikan diriku.

"Gomawoeyo.I feel so happy"

"Tiup lilinnya"

"Make a wish dulu"

Shin Hye dan Suzy mengaba-abakan ku.Ku tutup mataku dan aku mulai memanjatkan doaku.

Tuhan...
Jika aku jodohnya maka permudahlah jalanku untuk mendapatkannya....
Kalau tidak...
Biarkan Ia bahagia...
Karena selama ia bahagia...
Aku pun bahagia...

Because Of You ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang