34. Wedding

847 32 1
                                    

Lee Ji Eun's POV

Gaun panjang kini telah melekat indah di tubuhku.Gaun putih dengan aksen yang sangat berkilau bersanding dengan kulit putihku.Rambut manisku di gelung ke atas.

Sempurna...

Aku sudah siap untuk menikah hari ini.Yap hari ini adalah hari pernikahan antara aku dan Soo Hyun oppa.Jantung ini sedaritadi tak bisa tenang sedetikpun.Aku sungguh gugup sekarang.

"Kau sungguh cantik Ji Eun"

"Gomawoeyo Appa.Aku gugup"

"Kau pasti bisa sayang.Ini adalah hari indah untukmu"

Aku tersenyum dan memeluk Appa dan Eomma.Tak terasa sebentar lagi aku akan menjadi milik orang lain.Aku akan meninggalkan Appa dan Eomma dan membentuk keluarga baru di dalam Tuhan.

Aku melepaskan pelukanku dan menggenggam tangan Appa dan Eomma.Aku pasti akan merindukan Appa dan Eomma setelah ini.

"Aku akan merindukan kalian.Jaga diri kalian ya Appa Eomma"

"Kau juga sayang"

Eomma mencium puncak kepalaku tanda sayangnya padaku.Hampir saja air mataku terjatuh jika tidak ku ingat make up ini sudah di buat sekitar 3 jam.Aku tersenyum menutupi rasa haru ku.Kemudian ku peluk lagi Appa dan Eomma ku.

***

Dan Tibalah aku di Gereja yang akan mengikatkan janji suci pernikahan kami.Kim Soo Hyun oppa sudah berada di depan altar bersama Pendeta.

Aku dan Appa melangkah bersama menuju altar dan berdiri di samping Appa.Aku terus saja menunjukkan senyuman istimewaku untuk hari ini.

"Keluarga dan sahabat terkasih, yang telah berkumpul dalam tempat yang indah ini untuk tujuan dari sebuah upacara yang suci dari ikatan pernikahan, apakah anda sebagai Appa dari Lee Ji Eun dengan tulus bersedia memberikan yeoja ini kepada namja ini dalam kunci pernikahan?"

Pendeta bertanya kepada Appa.Appa tersenyum dan mengangguk.

"Ne...Kami bersedia.."

Appa mengambil tanganku dan menempatkannya ke dalam tangan Kim Soo Hyun oppa.

Pendeta pun memulai pemberkatan nikah antara Aku dan Kim Soo Hyun oppa.

"Karena citra Allah berdiam di dalam kita, kita dapat mengenal dan mengalami kasih secara pribadi. Hal itu telah dikatakan,"Dia yang berdiam di dalam kasih, berdiam di dalam Allah." ini merupakan sebuah perwujudan yang dirayakan dalam ibadah.Oleh karena itu, merupakan hasrat dari hati yang paling dalam dari Kim Soo Hyun dan Lee Ji Eun untuk menyambut anda,untuk berbagi dan untuk merayakan janji mereka dan komitmen dari kasih mereka selama waktu ibadah ini.

Dalam waktu yang lalu, Kim Soo Hyun dan Lee Ji Eun telah belajar untuk saling mengenal dan untuk saling mencintai satu sama lain. Sekarang mereka telah memutuskan untuk menghidupi hidup mereka secara bersama-sama sebagai suami dan istri.

Kita telah diundang untuk mendengar Kim Soo Hyun dan Lee Ji Eun sebagai janji mereka untuk menghadapi masa depan, menerima apapun yang mungkin terbentang di depan.

Keadaan ini tidak dipilih oleh suatu kebetulan, hanya sebagaimana Kim Soo Hyun dan Lee Ji Eun percaya bahwa mereka tidak dipertemukan oleh suatu kebetulan. Mereka percaya bahwa Allah memimpin mereka dalam tempat yang sama dalam waktu yang sama untuk bertemu satu sama lain. Untuk keindahan yang mengelilingi kita, untuk menguatkan tawaran itu, dan untuk kedamaian yang dibawanya, kita sangat bersyukur"

Setelah membuka Ibadah Pendeta pun bertanya kepada kami sebagai Kedua mempelai.

"Saudara,Kim Soo Hyun, bersediakah anda, dihadapan Allah dan disaksikan oleh sidang jemaat ini, berjanji untuk mencintai dan menghargai, baik dalam keadaan sakit maupun sehat, di dalam susah maupun senang, wanita di sebelah kanan anda yang sekarang sedang anda pegang? Apakah anda berjanji untuk menempatkan dia sebagai yang utama dari segala hal, menjadi suami yang baik dan beriman, menjadi tempat bergantung bagi dia, dan hanya bagi dia, selama-lamanya hingga akhir hidup anda? Bersediakah anda?" Tanya sang pendeta

Because Of You ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang