-ˏˋSummer

5K 479 151
                                    

Minggu ini adalah Libur musim panas. Dan aku dan karma sudah berpacaran 2 hari.

- - -

Hari ini kami berniat akan melaksanakan kencan yang untuk pertama kalinya..

Entah kenapa hatiku merasa sangat sangat ingin memberontak keluar.

Aku sedang menunggu karma di stasiun kereta. Kita akan berncana pergi ke taman bermain

"Ahaha..haha..ini pasti mimpi..sepertinya..ini memang mimpi..aku berkencan dengan cinta pertamaku? Tidak..kita baru saja bertemu beberapa minggu yang lalu? Eh apa sebulan ya..hah aku ini ngomong apa.. Aku ini baru pertama kali pacaran apa kita akan langsung..HAH AKU MIKIR APA SIH"

"Waw [y/n]~..kamu terlalu serius memikirkan hal ambigu sampai tidak sadar aku disini~" karma yang ternyata sejak awal sudah menaruh dagunya di kepalaku sambil menyengir.

"Ka..Karma?!" Aku benar benar kaget.

"Ayo pergi [y/n]~ aku mau bersamamu seharian~" dia menyengir dan mengandeng tanganku

"Sejak kapan kau disitu...." aku memerah.

"Sejak...kapan ya~"

Aku hanya menatapnya sambil cemberut

- - -

Saat di kereta aku bertanya pada karma "karma.."

"Yah?~"

"Kenapa .. ka-kau tertarik padaku? Padahal kita kan baru saja bertemu.."

"Hng..." dia menatapku dengan wajahnya yang sangat dekat denganku.

"A..apa?" Jawabku yang berusaha menajuh dari mukanya yang super dekat itu.

"Kau meragukan cintaku [y/n]..?~"

Aku benar benar terkejut. Laki laki yang sifatnya badboy seperti dia mengatakan hal seperti itu.

"Hah..tentu saja tidak ! Aku percaya kamu kok karma !"

"Haha~ mau kubuktikan?~"

"A..apanya?" Aku mulai berfikir sesuatu yang ambigu //ambigu mulu 😆//

"[Y/n]...~ wajahmu terlihat sekali..~"

"Hah?! Eh...ah..apanya...." aku berusaha untuk mem poloskan muka ku..

"Ahahaha [y/n]~.." tiba tiba ia memelukku dengan erat.

Aku juga membalas pelukan hangatnya itu.

"Kalau [y/n] sendiri..?~"

"Heh..?"

"Kenapa kau bisa secepat itu suka padaku?~" dia memberi wajah evil facenya.

"Itu..karena kau tampan..?" Aku tersenyum kecil.

"Hng..~ cuma begitukah.."

"Enggak sih..."

- - -

Kereta pun berhenti di tempat tujuan kami.

"Waaahh..ini..suasananya..sudah lama sekalii~" seruku.

"[Y/n] belom pernah kesini?"

"Ah sudah kok tapi sudah lupaa..hehe"

"Kalau begitu kita akan bersenang- senang~"

Setelah itu kami pergi bersenang senang menaiki roller coaster..membeli minuman..dan menaiki mainan lainnya.

- - -

Waktu pun cepat berlalu.

"Aaah~ seru sekali~ ya kan [y/n]~?"

badboy in my heart ㅡakabane karmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang