KOK BANYAK YG MAU??? ok, karena semua lebih banyak bilang "yay" di comment cerita sebelumnnya..jadi mau buat mau cerita lemon pertama aku~ kalau gk terlalu menggairahkan, aneh, atau gimana.. maafin bgt.. Enjoy! i think?
- -
"[Y/n] memaafkan ku kan..?~" tanya karma di telingaku sambil memelukku erat.
"Huft...iya iya baiklah.." aku yang menyerah menghela nafasku dan aku memberanikan diri mencium pipi karma.
Setelah aku itu aku berdiri dan bangun dari tempat tidur.
"[Y/n]..?!" Karma kaget dengan mukanya yang semerah rambutnya itu.
"Hehe~ ada apa? Apa aku tidak boleh menciummu?~" aku menjulurkan lidahku.
"Sekarang itu saat nya aku yang menjahilimu~" tanpa sadar aku kaget dengan apa yang kubicarakan. Lalu mukaku langsung memerah.
"Hee~ [y/n] masih belum terlalu profesional sepertiku ya~" karma tersenyum smirk sambil berjalan ke arahku.lalu dia pun mendorong ke dinding dan menjilat leherku.
"Ka..Karmaaa?!" Mukaku sangat merah padam.
"Ne ne~ [y/n]~ kau mau melanjutkannya?"
"HA...?! A..apanya..?" Aku mulai berfikir ambigu.
"Tentu saja...melakukan itu~" dia tersenyum.
"TI..TIDAKKK aku belom siapppp" aku pun dengan wajah merah berlari ke kamar mandi.
"Cih. Padahal tinggal sedikit lagi~"
- - - *Oke skip aja* 😂
Hari yang ditunggu tunggu akhirnya pun tiba. Yaitu hari Karyawisata sekolah!.
"Uwahh..sepertinya ini akan sangat menyenangkan..aku belum pernah ikut karyawisata!" Gumam [y/n] yang senang dalam hati.
"Apalagi karyawisata ini bareng karma.." gumam [y/n] yang wajahnya memerah sambil tersenyum bahagia.
"Yo~ [y/n]~ sudah menunggu lama?" sugino menepuk pundak [y/n]
"Ah sugino-kun" sapa [y/n] hangat.
Tiba tiba tangan sugino yang tadinya berada di pundak [y/n] langsung di halangi oleh karma.
"Nee~ sugino-kun kau tidak boleh menyentuh pacarku." Seru karma yang akupun bahkan taktau dia datang darimana
"Ka..karma?!" Aku sangat kaget.
"Yah~ karma terlalu waspada" sugino hanya tertawa kecil.
Lalu setelah itu kayano,nagisa,dan kanzaki san pun datang.
"Ohayou minna!" Seru mereka.
"Ohayou!" Jawabku.
- -
"Minna-san! Mohon baris yang rapih ! Sensei tak mau kalian berkeliaran dan hilang seketika ! Oh iya sensei akan membagikan ini!" Dan seketika koro sensei memberikan buku yang tebalnya melebihi 1000 halaman.
"A..apa ini berat banget!"
"Ini adalah buku panduan! Minna-san! Baca baik baik ya!"
Koro sensei pun sangat semangat akan karyawisata ini.
- -
Setelah semua berlalu kita pun sampai di tujuan.
"Uwahhh tempatnya..Mewah sekali" kataku
"[Y/n] baru pertama kali?~" jawab karma sambil memegang pundakku.
"Hmm..yahh begitulah~"
Lalu aku pun dan teman teman. Naik ke atas dan kamarku berada di nomor 401.
KAMU SEDANG MEMBACA
badboy in my heart ㅡakabane karma
FanfictionPertama kali dalam seumur hidup setelah jadi pembunuh,cuma Karma satu satunya laki laki yang berhasil menjinakkan hati y/n dalam beberapa hari. WARNING : ‼️ NSFW (chapter 10 ; School Tour) ‼️ OOC, OOT, typo, and many more. p.s : I wrote this story w...