Aku pun kembali ke rumahku yang tidak terlalu jauh dari kolam berenang.
"Huft...." Aku pun tanpa sadar membanting pintuku.
Aku pun langsung menjatuhkan badanku ke sofa yang ada di depan Tv ruang tengah..lalu aku menyambar bantalku.
"Uukhh...HUWAAAAAAAAAA..!" Aku pun mengeluarkan air mataku dengan sepuasnya..aku pun berteriak di bantal yang aku ambil.
"Karma BAKA..!! bakaa bakaa bakaaaaa..!!!! Hontou ni BAKA !!" Aku berteriak di bantal sambil menangis dan juga melempari bantal yang ada di sofa ke Tv
"Kenapa kau mengacuhkan ku..dan.....Lebih memilih bersama okuda-san..HUGYAAAAAAAA..! BAKAAAA ! AKU KAN PACARMU..!" aku pun menangis sepuasnya mungkin bisa memenuhi satu ember penuh.
"DASAR KARMA BA-" aku yang sedang melempar bantal ke arah pintu pun terkena muka seseorang.
"Eh..Nagisa-kun?!" Ada sesorang anak berambut biru itu berada di depan pintu rumahku.
"Ahaha..ada apa [y/n]..? Kenapa kau bisa menangis seperti itu? Karma-kun menindasmu ya?" Dia memberi senyuman ala dirinya.
"Darimana kau tau...EH ahh! Enggak aku tidak ditindas diaa.." aku kaget dan sekaligus panik.
"[Y/n] aku sangat mengetahui karma-kun soalnya kami sudah sahabatan lama sekali loh.."
"Enggak dia bukannya menindasku.."
Tiba tiba Sugino-kun,Kanzaki-chan, dan juga Kayano-Chan mendobrak pintu
"YO..!" sapa mereka..kecuali kanzaki-chan soalnya dia adalah anak perempuan yang sangat sopan.
"Ha..Minna..?! Kenapa ada disini..lagipula..KALIAN TAU DARI MANA INI RUMAHKU?!" aku sangat kaget dan panik.
"Tentu saja! Kami dikasihtau koro-sensei .. !" Seru sugino-kun
"Dasar gurita botak itu..kenapa diberitau sihh.."gumamku dalam hati
"Kalian kenapa kesini?" Tanyaku
"[Y/n]-san lupa ya..??" Tanya kanzaki-chan.
"He?lupa apanya..?"
"Aduhh~ [y/n]-chan ini pelupa yaa..kita kan 3 hari lagi akan mengadakan Karyawisata liburan musim panas di Okinawa..! Dan akan menginap di hotel mewah loh..!! Lagipula..kita ini kan berkelompokk ya kan??~" Seru kayano chan dengan semangat
"OH IYA! aku lupa !" Aku yang terlalu sibuk memikirkan karma sampai lupa karyawisata.
"Mangkanya kami kesini akan membicarakan tentang pergi kemana saja kan ? Saat di okinawa.." jawab nagisa-kun dengan ramah.
"Gomennn aku benar benar lupa!"
"Kita juga dapat hotel mewah karena sudah mengalahkan kelas 3-A kan di saat ujian kemarin!" Seru sugino
"Hahaha..oh iya [y/n].karma sedang menginap dirumahmu kan? Sekarang dia dimana? Kita kan juga sekelompok dengannya kan??"
"Dia......"
...
..
Seketika ruangan itu hening.
"AKU TAK PEDULI DIA DIMANA ! AYO KITA LANJUTKAN PEMBICARAAN" aku yang memanas karena karma masih saja belum kembali dan bersama okuda-san di kolam berenang.
"Eh? [Y/n]-chan? Tumben sekali kau berteriak!~" seru kayano-chan sambil menyengir padaku.
"Hmph..!"
"Kutegaskan ya [y/n] chan..karma itu kadang kadang bisa agresif loh..!" Kayano-chan menyengir.
"Eh?!" Wajahku memerah padam.
KAMU SEDANG MEMBACA
badboy in my heart ㅡakabane karma
FanfictionPertama kali dalam seumur hidup setelah jadi pembunuh,cuma Karma satu satunya laki laki yang berhasil menjinakkan hati y/n dalam beberapa hari. WARNING : ‼️ NSFW (chapter 10 ; School Tour) ‼️ OOC, OOT, typo, and many more. p.s : I wrote this story w...