-ˏˋMy mistake

4.4K 344 53
                                    

Aku pun terbangun rasanya semua badanku sangat sakit.

Aku berusaha bergerak dan sadar..bahwa tanganku di ikat di belakang dan kakiku di rantai.

"A..apa.." dan aku juga sadar bahwa..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
BAJUKU DILEPAS.

"KYAAAAAA-!!!" Aku sangat malu dan melihat ke badanku aku hanya memakai bra ku saja dengan rok dan celana leging ku.

"Ah kau sudah bangun wanita jalang?"seorang laki laki berjubah hitam yang mungkin salah satu dari mereka sedang bermain pisau asli di dekatku.

"WANITA JA- HAH?!" Mukaku yang memerah dan rasanya aku sangat ingin meledakan tempat ini.

"DASAR HENTAI!KAU KEMANAKAN BAJUKU KECOAK?!" Aku berteriak sekencang kencangnya.

"Hmm~ kemana ya? Kau akan tetap seperti itu sampai bos kesini."

"LEPASKAN AKU!"

"Huh? Untuk apa aku menurutimu? Kau akan menjadi umpan untuk si gurita itu"

"hoo..jadi dia belum tau julukanku ya?" Gumamku dalam hati.

"Huh! Berani sekali kau melecehkan perempuan! Kau lebih rendah dari binatang!" Sifat asliku pun yang lama terpendam itu pun keluar.

Tiba tiba laki laki itu pun mengacungkan pisau itu ke leherku.

"Nee ojou-chan..kalau kau berani macam-macam disini kau tidak akan melihat matahari terbit besok~ Hahahaha!" Dia tertawa lepas dan pergi meninggalkan pisau itu di dekatku dan pergi ke luar ruangan.

"Hm..memangnya ancaman seperti itu berpengaruh kepadaku? Cih!"

- -

Sedangkan keadaan di hotel semua sangatlah khawatir dengan keadaan [y/n].

"Minna,setelah ini mari kita menyusup ke gedung tempat dimana orang orang yg menculik [y/n] berada" Seru karasuma sensei.

"Ritsu" Nagisa memanggil ritsu lewat handphone miliknya.

"Hai? Ada apa nagisa?" Ritsu keluar dari handphone nagisa.

"Lacaklah dimana gedung tempat [y/n] berada!"

"Baiklah!akan kulakukan~"

"Eeh nagisa karma dimana?" Tanya kayano

"Ah tadi sebelum aku turun dia sudah turun kan?"

"Eh..tapi tadi aku melihatnya keluar hotel loh?" Seru kanzaki-san

"Apa jangan jangan dia..."

Lalu nagisa pun dan yang lain keluar hotel untuk melihat karma dimana.

"Karma tak ada!" Seru isogai

"Sial dia berniat pergi kesana sendiriann!" Jawab karasuma sensei

"Apa yang dia pikirkan!?" Seru Maehara

"Uukh..minna ayo masuk kedalam dan lanjutkan yang tadi aku yakin karma pasti akan baik baik saja." Kata nagisa dengan khawatir.

Mereka pun masuk kedalam dan merencanakan lagi.

- -

Sementara itu keadaanku tidak jauh lebih buruk aku yang sedang di ikat tak bisa apa apa.

"Sial kenapa mereka membuka bajuku ya? Cih! Dasar hentai.." lalu aku pun sadar. Bahwa pisau yang ditinggalkan laki laki tadi berada di dekatku.

"Hng.." aku pun memakai kakiku yang sebelah kiri untuk mengambil pisau itu karena kaki ku yang sebelah kiri tidak di rantai.

"Hup...yap..selesai!" Aku mengambil pisau itu dan berusaha memberdirikan pisau itu dengan membuat pisau itu bersandar ke rak meja yang ada di hadapanku.

badboy in my heart ㅡakabane karmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang