Tak terasa hari hari yang kulalui di new york sudah 3 tahun. //lama bgt :'v
"[y/n]..kamu sudah mempunyai teman kan saat di jepang?" Tanya ibuku.
"Eh? Ah.. iya bu emang kenapa?" Jawabku.
"Hehehe..kamu pasti sudah punya pacar yha" sahut ibu dengan muka meremehkannya.
"HAH GIMANA IBU BISA TAU? EH MAKSUDNYA AKU PUNYA! EH BUKANN.." aku pun gelagapan menjawab ibu.
"Hoho..jadi siapa cowo ini?" Ibu menunjukan sebuah foto yang berisi karma.
"LAH DAPET DARIMANA?! EH MAKSUDNYA ITU SIAPA?!" Jawab aku gelagapan lagi.
"[Y/n] kamu tuh ga pinter boong sih ya." Wajah ibu pun meremehkan.
"Ehh...iya..itu pacarku.." aku pun menjawab dengan wajah merah.
"Hmm inikah yang akan menjadi menantuku? Ganteng juga..kamu seleranya yang begini ya [y/n]? Bagus..bagus.." seru ibu.
"Apaan sih bu.." jawabku malu malu
"Pasti kamu sedih kan meninggalkan berlian ini di jepang? Kenapa kamu gak menolak surat dari ibu waktu itu?" Jawab ibu.
"EH?! EMANGNYA AKU BOLEH NOLAK?!" jawabku kaget.
"Tidak apa jika kamu menolak..soalnya kamu juga sudah dewasa [y/n].." jawab ibu.
"YAHH KENAPA BARU NGOMONG 3 TAHUN INI BU?! HAAAGHH?!" Jawabku.
"Ehh? Abisnya ibu kira kamu ga keberatan.tapi ternyata kamu ninggalin cogan di jepang ya..takutnya menantu cakep ibu diambil orang? :(" jawab ibu dengan muka yang sedih.
"HA?! alasan macam apa ituuu..." jawabku putus asa.
"Kamu boleh kok pulang ke jepang [y/n]." Jawab ibu tersenyum.
"Eh..? Serius bu?" Jawabku terkaget kaget.
"Iyaa ibu akan mengurus kepulangan mu besok. Mumpung kamu sudah lulus sma.kamu bisa kan kuliah bareng menan..eh maksudnya pacarmu?" Jawab ibu santai.
"Aku..pulang?..AKU PULANG! aku akan bertemu karmaa!" Aku pun berteriak dalam hatiku //kalo real life sih udah pingsan jungkir balik ya :v
"MAKASIH BUU!" Aku pun memeluk ibu seerat eratnya.
"Sama sama sayang~" ibu pun membalas pelukanku.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Aku pun berniat akan memberi pesan ke karma.
[Y/n]: Karmaaaa!
Karma : ada apa sayangh?//kok kesannya alay gitu yha HAHA
[Y/n]:lusa aku akan pulang ke jepang!!
Karma:hah?! Yang bener?
[Y/n]:iyaaa ibuku mengizinkan aku kuliah disana!
Karma:Hee...baguslah aku kangen kamu banget.
[Y/n]:kamu..ga selingkuh kan karma? '-')
Karma:he..memangnya aku cowok rendahan sampai selingkuh ya °3°)
[Y/n]:tidak apa sih aku hanya ingin memastikan ehe :p
Karma:jam berapa kamu pulang?aku akan menjemputmu di bandara <3
[Y/n]:ah..mungkin sekitar siang aku sudah sampai disana soalnya aku berangkat malam..
Karma:wah bagus ituu apa kita akan langsung memesan kamar setelah dari bandara? :)
[Y/n]:Woi! Jangan mikir yang gitu mulu napaa dasar hentong -///-
KAMU SEDANG MEMBACA
badboy in my heart ㅡakabane karma
FanfictionPertama kali dalam seumur hidup setelah jadi pembunuh,cuma Karma satu satunya laki laki yang berhasil menjinakkan hati y/n dalam beberapa hari. WARNING : ‼️ NSFW (chapter 10 ; School Tour) ‼️ OOC, OOT, typo, and many more. p.s : I wrote this story w...