#12 Edisi MC

7.3K 412 9
                                    

Edisi spesial request.. MC (Main Character)

MELODY Pov :

Gue? Kulit gue kuning langsat, rambut gue panjang warna hitam, kata orang mata gue coklat bersinar, entah itu benar atau tidak soalnya tiap gue ngaca gue ngerasa biasa aja. Banyak orang bilang gue cantik, iya semoga itu jujur. Dulu saat SMP gue periang, hobinya ketawa mulu plus suka ngisengin orang kayak Rangga. Saat SMA semua berubah, gue jadi agak diem dan sedikit freak, satu lagi gue penakut. Ngomel? Oh itu hobi kali jadi gak bisa ilang deh kayaknya. Tinggi 161 cm, langsing, smart (lebih pinter Rangga sih), udah punya KTP, dan warga Indonesia asli (yang dua ini abaikan). Cukup ntar lo pada naksir lagi. Haha.

RANGGA Pov :

Gue? Yang pasti gue cowok, belum menikah dan jomblo. Ralat, bentar lagi gue bakal ngelamar Melody, doain aja. Kata orang, gue? Apa ya, banyak yang bilang gue brandal dan brengsek, jadi gue bingung mau jelasin apa. Ets, tapi gue pinter, jangan salah. Warna kulit putih bersih, alis gue tebel kayak sincan (abaikan itu lebai), mata gue? Item'lah, hidung mancung, jambul dirambut gue membuat pesona gue terpancar dan gue jadi lupa, gini-gini gue punya banyak fans. Entah mereka menyukai gue dari sudut mana, katanya sih gue keren kalau lagi nge-drum, ah basi banget. Ngisengin orang? Iya gue suka, tapi lebih seru ngisengin bareng Melody dan Eza. Konyol? Ah tiap hari gue denger temen cewek sekelas gue bilang gue gitu. Tinggi 175 cm, badan sispek (yang ini beneran), style gue? Ah, gak kalah-lah sama Al-Gazali. Udahlah gue capek, tapi kalau mencintai Melody gue gak capek kok.

EZA Pov :

Gue? Kulit warna putih tapi gak pucat, rambut gue panjang sedikit bergelombang dan setengah pirang, itu karena keikutan gaya di Amerika, mata gue normal gak minus, hidung gue setengah mancung (bayangin sendiri gimana), pipi gue? Duh cubby. Ets jangan salah, mantan pacar gue bilang pipi gue ngegemesin buat dicubit dan kata orang tiap liat gue mereka pasti pingin meluk karena tubuh kecil gue, iya, tinggi gue cuma 157 cm, hiks. Badan gue lebih berisi dari Melody, tapi gak gendut kok, gue langsing serius! . Pinter? Tidak, Sayangnya gue hanya butiran debu, gue gak sepinter Melody dan Rangga. Enggak lagi! Gue gak oon kok, serius!. Dan apa Melody bilang? Udah punya KTP, duh sayangnya KTP gue udah mati haha. Bye.

SENDRA (Author Pov) :

Wanita paruh baya tapi masih bisa dibilang modis, wajahnya sebelas duabelas sama Rangga tapi versi cewek, cantik dan anggun. Tempramen? Ngomong-ngomong soal itu, iya, tempramennya sangat buruk. Cerewet? Kayaknya semua wanita paruh baya gitu, sensitif. Intinya itu sih, udah ya. Bayangin sendiri deh orangnya kek gimana?. Serius tapi dia baik kok, gak jahat, gak gigit.

*

Buat Karakter Firza, Remi dan Dion cukup baca cerita aja ya. Menurut gue udah kegambar kok kayak gimana orangnya.

Btw, lanjut baca cerita aku ya guys. Kalau ada yang mau request lagi boleh, atau mau ngasih saran juga silahkan. Jangan lupa vote juga ya.

Lagi-lagi gue ucapkan thanks for all :* muach.

REASON [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang