Ada yang kangen gue?
Gue kangen elo sumpah, gue, gue, gue...
Gak usah teriak-teriak ya, gue denger kok. Btw, jangan kangen deh serius. Gue udah punya istri, udah punya anak dua. Bentar lagi ada rencana mau nambah lagi sih.
Sabar lagi bikin dulu. Biar jadinya keren kayak gue.
Terus tadi kenapa lo nanya!
Lah, nanya doang. Emang salah. Enggak kan. Papa sama mama gue aja gak ngelarang. Istri sama anak gue juga biasa aja. Oma gue yang udah dikubur juga diem-diem aja tuh. Lagi tidur tenang dia, jangan diganggu.
Huh kesel ngomong sama elo. Gak jadi kangen deh.
Gak mau juga gue dikangenin sama elo! Eh btw gue ada pengumuman loh?
Apaan tuh kalau boleh tau?
Boleh kok boleh. Gratis.
Itu, si author gabut--Eh, maksudnya author cerdas baru bikin cerita baru. Nih baca ya. Seru pasti, kalau enggak gue kepretin dia. Udah minta gue buat promoin, tapi ceritanya jelek mah gue lempar itu author ke laut.
Berani sama gue?
Eh enggak itu tetangga gue tadi mancing-mancing ikan gitu, ikannya gak enak kalau di masak. Jadi mau gue balikin ke laut. Gitu thor. Hehe.
Langsung aja nih, asli kurang baik apa coba gue. Udah ganteng, keren, bapak-bapak idaman kan gue...
Rival dan Reval memang kembar, tapi Vanda jelas menentang kesamaan mereka. Dia bersikeras bahwa Rival berbeda dengan Reval. Meski kenyataan yang Vanda tidak bisa pungkiri adalah, keduanya sama-sama badboy kelas kakap. Cowok paling buruk sepanjang sejarah. Cowok yang paling sering menjadi topik perbincangan anak-anak cewek, bahkan gerombolan anak kelas 12. Disebut cowok, yang berarti satu, karena hanya ada seorang Reval disana.
Rival beda, dia sama sekali tidak terlihat. Saat semua orang menyebutkan badboy twins, yang terlihat hanya Reval. Rival seperti bersembunyi dari penglihatan semua orang. Seakan tidak nampak namun disebut.
Vanda, nama dengan arti bunga Singapura itu. Sangat, amat penasaran dengan seorang Rival. Dan amat sangat membenci seorang Reval
KAMU SEDANG MEMBACA
REASON [COMPLETE]
Teen FictionNote : Ini cerita pertama saya. Jika ada kalimat tidak enak atau bahkan tidak nyambung sama sekali. Harap maklum karena masih abal banget! Kalau gak mau baca, next book aja. Book yang lain sudah rapih dan kalimatnya sudah benar wkwk ..... Buat Mep...