Prolog

1.3K 105 6
                                    

Kris Wu adalah gangsternya Royal International School (RIS). Ia dikenal dengan wajah rupawannya yang setengah barat dan juga kenakalannya yang membuat para guru angkat tangan. Terlahir dengan sendok emas di mulutnya, Kris bisa mendapatkan apapun dengan mudah. Fasilitas, teman, dan bahkan wanita manapun rela mengantre untuk berkencan dengan pria berdarah Cina-Kanada itu. Selama ia bersekolah di RIS, ia selalu penasaran tentang seorang gadis misterius yang satu kelas dengannya di tahun terakhir ini.

Namanya Jessica Jung. Tidak banyak yang tau tentangnya. Ia pendiam, dingin dan penuh misteri. Berbagai ekspetasi muncul, banyak yang menganggap bahwa Jessica adalah pewaris tahta perusahaan bioteknologi terbesar di Asia, Licht Biotech Company yang dipimpin oleh David William Jung. Ada juga yang menganggap bahwa Jessica memiliki gangguan jiwa, karena gadis itu jarang sekali berinteraksi dengan orang lain. Akan tetapi, Jessica adalah Jessica. Ia hanya diam dan memilih untuk menulikan telinga.

Hampir tiga tahun bersekolah di RIS, semua orang tau jika hanya ada satu orang yang bisa disebut sebagai teman Jessica, dia adalah Luhan, siswa teladan yang menjadi idola sekolah karena tampan dan otak cerdasnya menjadi nilai plus tersendiri. Ia mudah akrab dengan siapapun, semua orang menyukainya. Akan tetapi, jika ditanya tentang Jessica, lelaki berdarah Cina itu akan bungkam.

Kris selalu mengira bahwa gadis itu adalah target bullynya yang paling pas. Tetapi, awal interaksi mereka sungguh mengejutkan, karena apa yang gadis itu katakan adalah, "Menyingkirlah!" dan yang memperburuk keadaan, bukannya takut seperti gadis pada umumnya, gadis berambut cokelat itu malah menajamkan tatapannya.

Oh, sungguh, Kris merasa harga dirinya baru saja dicabik-cabik.

Ini adalah awalnya, tetapi sebuah acara makan malam di hari Minggu menjadi titik balik hubungan mereka.

***

A/N:

Hai, Aku Mei Xiu dan ini adalah fanfic terbaru ku tentang Krissica. Tolong tinggalkan komentar ya, jadi aku bisa mengetahui antusiasme kalian dan juga tanggapan kalian mengenai fanfic berjudul Gravity ini. 

Fanfic ini bergenre romance-school life dan juga yang unexpectedly nyempil di cerita ini adalah Sci-Fi. Sci-Fi nya ringan kok nggak berat, jadi mudah dipahami.


Perlu diketahui bahwa :

1. Semua hal yang menyangkut dengan karakter di cerita ini adalah fiksi. Karakter dibuat agar sesuai dengan jalan cerita. Jadi, tidak ada kesamaan antara karakter para pemain di cerita ini dengan mereka di kehidupan nyata.

2. Fanfiksi ini dibuat untuk kesenangan dan hiburan semata. 

Terimakasih, Semoga kalian suka dan tetap cinta Krissica! ^^

Gravity [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang