Wow! My Oppa Is an Idol - 1

8.3K 395 13
                                    

Mian kalau ada typo...

HAPPY READING~
-Bowwowwow-

Yoo Jung POV~
"Eommaaa... Aku berangkat ne? Paipai eomma" ucapku sambil mencium eommaku.

'Yak anak itu' batin eomma

"Hatihatii yoojung!"

"Ne eomma"

Skip~

-Jakarta International High School-

'Akhirnya sampai juga. Beruntung kau yoo jung gerbang belum ditutup' batinku

"Terimakasih paman,nanti jemput aku disini ya jam 12 siang" ucapku yang dibalas anggukan oleh supirku.

Aku berjalan menuju kelasku, aku masih kelas 1 sma jadi kelasku ada dilantai paling atas, untung saja sekolahku ini memiliki lift kalau tidak aku bisa pingsan tiap hari jika harus menaiki tangga sampai kelantai 5.

Sesampainya dikelas aku langsung menjatuhkan bokongku dikursiku yang nyaman ini (agak lebay si #abaikan)

"Yujunggg!!" Teriak sinta teman sebangku-ku sekaligus sahabatku.

"Yakk ada apa?! Kenapa teriak teriak sinta?" Balasku geram dengan sahabatku yang satu ini.

"BTS akan comeback bulan depann!! Aarghh aku harus membeli albumnya!" Ucap sinta sambil menggoyang-goyangkan badanku.

"Yak kau ini! Bisa tidak sih tidak usah teriak teriak" kesalku

'Aish anak ini tidak bosan apa selalu membicarakan BTS. Apa istimewanya si mereka' batinku

"Temani aku ya temani aku membeli album mereka" rayu sinta dengan puppy eyes nya.

Arghh aku mana bisa menolaknya.

"Baikbaik akan aku temani. Tapi masih bulan depan dan kau harus sehisteris ini sinta. Alay tau!" Ledekku.

"Biarin:p aku ini fans mereka jadi wajar kalau aku begini mblee" balasnya sambil memeletkan lidahnya.

"Yak!!" Ucapku yang menjitak dahi sinta.

"Awas ya kau akan kuberitahu oppa oppaku kalau aku disakiti! Oppaa sintamu ini tersakiti" ucap sinta sambil memegangi dahinya.

'yak anak ini selalu berkhayal menjijikan' batinku sambil menatapnya sinis.

Tibatiba pintu kelas terbuka dan nampaklah Pa Bambang guru biologi yang menyeramkan .

'terimakasi pa Bambang kau menolongku dari ocehan manusia ini' batinku sambil melirik sahabatku.

PELAJARAN DIMULAI

-skipskipskip-

TINGGGG~

'Yeayyy' semua murid berhamburan keluar kelas bahkan keluar sekolah karena memang itu adalah bel pulang haha.

"Yujung kau dijemput?" Tanya sinta.

"Eumm iya itu didepan gerbang supirku sudah menunggu. Kau mau bareng?" Jawabku sambil menunjuk mobilku yang terparkir di luar gerbang.

"Aa tidak tidak aku juga sudah dijemput.. Tuh" jawab sinta sambil menunjuk mobil dibelakang mobilku.

"Baiklah aku duluan ya sampai jumpa besok" kataku sambil melambaikan tangan.

"Oke hatihati yujung"
Akupun masuk kedalam mobil dan langsung menuju kerumah karna aku sudah ingin menemui kasurku pasti dia sudah menungguku sejak pagi.

-Kediaman keluarga Kim-

"Eommaa aku pulangg!!" Teriakku

'Kenapa tidak ada yang menjawab mungkin eomma pergi ke supermarket' batinku

Wow! My Oppa Is an IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang