Jisoo Pov
Yoojung? Kim Yoojung? Terasa begitu familiar di telingaku? Dimana aku mendengar nama itu? Kurasa aku pernah mendengar sebelumnya.
#Flashback#
Seseorang gadis terlihat frustasi di gudang sekolah. Dia melempar barang apapun yang berada disana.
"Hanya aku yang boleh dekat dengannya! "
"Hanya aku yang boleh menyentuhnya! "
"Dasar tidak tahu diri! Aku benci denganmu Kim Yoojung! Kau merusak segalanya! "
"Kau pikir aku tidak melihatnya hm? Aku benci padamu Yoojung!"
"Arghhh!!! "
Teriak yeoja yang berada di dalam gudang sambil terus bermonolong. Dia terus mengumpat kepada Yoojung seakan-akan dia sedang berada di hadapan Yoojung.
"Dasar yeoja aneh" aku dibuat geleng-geleng kepala dengan tingah yeoja aneh digudang itu.
#FlashbackOff#
Yeoja yang cantik kupikir. Tapi kenapa dia begitu urakan?
Jika kalian bertanya apa aku melihat wujud yeoja itu, tentu aku melihatnya. Aigoo bukan itu yang harus ku ingat.Ahh! Dialah yang menyebut nama Kim Yoojung, pantas saja aku merasa begitu familiar dengan nama itu. Tapi kenapa yeoja itu tampak sangat membenci Yoojung?
Ah sudahlah itu bukan urusanku. Lebih baik aku melanjutkan makanku. Arghh kenapa disini begitu ramai. Resikoku si yang terlahir sebagai aktor tampan. #edisiJisoosombongsambiltebarsenyuman.
.
.Arggh pikiran ini sangat menggangguku. Bagaimana bisa aku memikirkan adik taehyung terus?
Kenapa yeoja itu sangat membenci Yoojung?
Kurasa aku harus mencari tahu atau bahkan melindunginya. Sebagai teman yang baik, bukankah aku harus begitu?Jisoo pov end
.
.Yoojung mulai memasuki ruang kelasnya begitu pula dengan Jungkook. Mungkin kebanyakan orang akan terlihat biasa saja saat memasuki kelas bukan? Beda halnya dengan Jungkook dan Yoojung, Yoojung terus menerus mengomel sambil memberi jitakan-jitakan dikepala Jungkook. Dan Jungkook hanya mengaduh kesakitan. Aigoo kesiannya uri aegi😂😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Wow! My Oppa Is an Idol
FanfictionKim Yoo Jung gadis blasteran Indonesia-Korea yang memiliki sahabat yang fangirl abis dan ternyata sahabatnya mengidolakan boyband oppanya. Bagaimana reaksi Kim Yoo Jung saat mengetahui bahwa oppanya adalah seorang idol? Bahkan idola sahabatnya? . ...