Review part
"Baiklah sudah 30 menit, kalian harus kembali ke tempat fansign dan taehyung kau harus mengkonfirmasi aku juga sudah memberi tau PD-nim dan dia mengizinkanmu mengkonfirmasi itu" ujar manager sejin
"Ne aku akan mengkonfirmasinya.. Kajja! " jawab taehyung dan mengajak para member untuk kembali ketempat tadi
***
T
aehyung dan para member akhirnya keluar dari backstage setelah 30 menit.
"Pasti kalian kaget kan dengan kejadian tadi? " tanya Rapmon kepada para army.
"Ne! " jawab army serempak.
"Apa tadi yeochin taehyung oppa? " tanya salah satu army.
"Emm taehyung-ah jangan kecewakan kami! " sahut salah satu army lagi.
"Tae jawablah" bisik Rapmon sambil menyodorkan mic kepada taehyung.
Member lainnya hanya menatap pada army dan taehyung secara bergantian."Baiklah, kalian begitu ingin tahu siapa yeoja tadi? " tanya taehyung.
"Ne!! " jawab army.
"Jangan kaget ne? " tanya taehyung kembali.
"Ne!! "
"Sebelumnya aku ingin meminta maaf karena telah membuat acara ini sedikit mengalami perubahan jadwal karena yeoja nakal tadi tiba-tiba ada disini.. "
Taehyung memberi jeda pada ucapannya.
"Ya yeoja tadi adalah yeoja yang paling cantik setelah ibuku yang kupunya" ucap taehyung sambil tersenyum tidak jelas.
"Oppaa" "taehyung-ah" ucap army serentak dengan raut yang sulit diartikan.
"Ya, dia memang yeochingu ku.. " taehyung mengatakannya dengan wajah jahilnya.
Semua member beserta membulatkan matanya tidak percaya.
Banyak army yang telah menangis hanya karena kejahilan taehyung yang satu ini. Venue sekarang riuh akan teriakan histeris dan tangisan para army.
"Eittss aku hanya bercanda.. Jangan menangis"
Ya, bukan taehyung namanya jika tidak jahil.
"Mwo? " semua army terkejut saat taehyung mengatakan bahwa ia hanya bercanda.
"Ne.. Dia memang yeojaku.. " ucapan taehyung terhenti dengan teriakan army yang sedih kembali.
"Lebih tepatnya dia adalah yeodongsaengku" lanjut taehyung.
"Mwo!? " lagi-lagi army terkejut.
"Bunny-ah, masuklah! " perintah taehyung.
Yoojung menaiki stage dan berjalan menuju taehyung. Yoojung hanya sendiri karena sinta telah tertidur di sofa backstage.
"Oppa aku takut:(" ucap yoojung sambil menarik tangan taehyung dan bersembunyi dibalik tubuh taehyung.
"Gwiyowo~" batin jimin.
"Dia adalah yeodongsaeng ku army, namanya kim yoojung. Dia baru saja datang dari Indonesia tapi tidak memberi tahu oppanya yang tampan ini" ujar taehyung dengan raut sedih, walaupun hanya pura-pura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wow! My Oppa Is an Idol
FanfictionKim Yoo Jung gadis blasteran Indonesia-Korea yang memiliki sahabat yang fangirl abis dan ternyata sahabatnya mengidolakan boyband oppanya. Bagaimana reaksi Kim Yoo Jung saat mengetahui bahwa oppanya adalah seorang idol? Bahkan idola sahabatnya? . ...