WMOIAI : 13

2.8K 217 21
                                    

Ting~ ting~

Suara dentingan sendok-garpu yang bertemu dengan piring saling bersahutan.

"Jung-ah sayang"

Yoojung menoleh setelah namanya disebutkan tadi,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoojung menoleh setelah namanya disebutkan tadi,

"Ne appa? "

Ya, kini Yoojung sedang duduk berhadapan dengan kedua orang tuanya tepat saat makan malam. Tengah asik menyantap makanan, hingga terhenti oleh pembicaraan yang di mulai appanya.

"Appa akan pergi ke Indonesia besok pagi-"

"Mwo? Baru beberapa bulan aku pindah kesini appa. Apa aku harus pindah sekolah lagi ke Indonesia? Aa appa" rengek Yoojung.

Kini terdengar suara eommanya,

"Heii dengarkan appamu dulu Jung-ah sampai selesai"

Sesaat mata Yoojung terarah kepada eommanya, kemudian segera dia lirikan bola matanya tepat kearah appanya.

"Jadi appa dan eomma mu akan ke Indonesia besok, mungkin sekitar seminggu. Minggu depan appa akan kembali lagi ke korea, jadi kau tidak perlu khawatir pindah2 lagi gadis nakal" ucap appa Yoojung serius kemudian diakhiri dengan kekehan.

Kekehan yang saling bersahutan antara appanya dengan eommanya membuat bibir Yoojung maju lima centi,

"Appaaa😥"

"Jadi aku akan ditinggal sendiri? Ah, kenapa kalian tidak mengajakku saja? Kalian tega membiarkan putri cantik kalian ini sendirian? " lanjut Yoojung dengan mendramatisir keadaan.

"Omo omo.. Kau ternyata makin tumbuh sebagai gadis yang lebay ya sayang" ucap eomma Yoojung

"Eomma 😥"

"Nanti ada yang menemanimu sayang selama seminggu, mana mungkin kami membiarkan gadis nakal ini tinggal sendirian dirumah, yakan yeobo? " ledek appa Yoojung

"Tentu saja, bisa-bisa saat pulang nanti rumah kita ini sudah seperti kapal pecah"

Yoojung hanya mempoutkan bibirnya. (Kayanya si Yoojung ngambek nih)

"Ais kalian senang sekali membuat putri kalian ini sakit hati, akutuh gabisa diginiin" (apaan si Yoojung:( kkkk)

"Siapa yang akan menemaniku selama seminggu? " lanjut Yoojung.

"Adadeh.. R A H A S I A" ucap appa dan eomma Yoojung bersamaan. (Kompak bgt nih ibu2 sama bapa2)

"Ais jinjaa"

Yoojung yang kesal hanya kembali mempout bibirnya. (Gabosen apa Jung manyun mulu..)

"Nanti juga kau tahu, dan appa jamin kau akan senang sesenang-senangnya orang senang"

Percuma saja jika Yoojung terus merengek minta diberitahu, pasti jawabannya selalu 'R A H A S I A'.

Yoojung kemudian mengangkat tangannya dan memberikan ibu jarinya tanda ok.

Wow! My Oppa Is an IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang