"Wonu anjir chargeran gue belom dibalikin juga" ucap seulgi sambil lari-lari nyariin charger iphone nya.
"Aduh gimana ini samwan nge line gue" seulgi panik, battery nya udah 7% dan samwan nya seulgi baru aja nge line dia. Sepagi ini. Coba tebak ngapain?
Taeyong : nyarap kuy
"Mampus"
"Jangan mati dulu dong" dia duduk lagi di kasur bales line dari taeyong.
Seulgi : kuy lah
Taeyong : gue jemput jam set7 ya biar ga rame bgt di lapangan AY nya ((((tangerang nih wkwk))))
Seulgi : anjir
Seulgi : pagi amat
Seulgi : gue belom ngapa2in baru bangunTaeyong : gue tungguin
[read]Seulgi ngambil charger nya di kamar wonwoo, iya itu anak belom bangun. Masih ileran. Ga butuh waktu lama buat seulgi untuk nyari charger nya. Ia lalu cepat-cepat mandi terus mengobrak-abrik lemari nya buat nyari baju yang cocok tapi akhirnya seulgi milih pakai kaus warna hitam sama stripped jeans.
(((Ceritanya ini baju yg dipake seulgi)))
"kak lo mau kemana?" Tanya wonwoo yang tiba-tiba munculin kepala nya dari balik pintu kamar seulgi. Wonwoo ngucek matanya yang masih belekan. Seulgi tidak menjawab pertanyaan adik nya, ia justru tertawa liat ekspresi wonwoo. Muka bantal banget. Rambut acak-acakan, beler, iler, subhanallah wonu.
"gausah ngetawain gue anjir" Wonwoo memasang muka emo nya yang justru makin membuat seulgi tertawa makin keras. Seulgi berhenti karna perut nya udah mulai sakit akibat tertawa berlebihan."Mau keluar bentaran" jawab Seulgi masih tertawa pelan.
"mau makan lagi ya sama bang Taeyong?" Tanya nya.
"tau aja lo dek" pipi Seulgi tiba-tiba jadi merah.
"Nitip dong." Kali ini Seulgi yang memberikan ekspresi emo. Duh dasar emo-sibling. "gue aja di bayarin, minta sana sama Taeyong" ucap Seulgi hendak membalikkan badan nya.
"Yaela kak. Bunda paling-paling ga masak lagi langsung kerja. Nasi padang deh buat nanti siang, pagi nya gua bikin sandwich" ucap Wonwoo.
Seulgi kemudian mengangguk setuju karena ia baik hati dan tidak sombong(?) ia turun untuk membukakan pintu ketika mendengar suara bel rumahnya ditekan. Rupanya Taeyong. Ia memakai kaos hitam, stripped jeans dan sneakers. Hm, mirip gitu sebenernya.
Maskeran juga.
Taeyong memberikan helm yang satu kepada Seulgi sementara ia memakai yang lain. "yong nanti mampir ke warung padang ya, Wonu nitip tuh"
"tenang aja" Taeyong senyum dari balik helm nya sambil menghadap belakang berusaha menatap Seulgi.
Dan mereka pun pergi ke lapangan AY. Nyerbu kang jualan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoobae; seulgi x taeyong
FanfictionAdek kelas jaman sekarang tuh emang nyolot ya? berani php-in kakel nya.