3: kasus

2.1K 259 6
                                    

Seulgi ngumpet dibalik pintu kelasan nya. Lagi ngeliatin Wonwoo yang ternyata di belakang Dahyun yang notabene nya pacar wonwoo deket-deketin Mina, temen satu gengan nya Dahyun. Seulgi berpikir akan mengatakan hal ini kepada Dahyun tapi kemudian ia terdiam.

Sebaiknya ia membicarakan nya terlebih dahulu dengan Wonwoo. Seulgi tak mau menjadi alasan mereka tiba-tiba putus nantinga. Toh yang kena omelan bunda nanti kan Seulgi juga kalo si Wonwoo ngerengek-rengek nyalahin Seulgi.

Sesampainya Wonwoo di rumah, ia langsung disambut tatapan mematikan dari Seulgi. Wonwoo dengan enaknya mengenyahkan tatapan Seulgi.

"Heh bocah! Sini dulu lo, gue mau ngomong." Seulgi menarik tangan Wonwoo untuk duduk di sofa. Di interview sama mpok garang.

"Apaan sih kak gue capek, mau tidur."

"Gabisa sebelum lo jawab pertanyaan gue. Ngapain lo tadi sama Mina?" Seulgi memainian peran nya sebagai interviewer. Wonwoo yang mendengar ucapan kakaknya tersebut langsung membuka matanya lebar-lebar. Lah darimana dia tau.

Seakan Seulgi dapat membaca pikiran Wonwoo, ia menjawab "gue tadi liat lo sama Mina. Buruan jelasin." Seulgi mulai marah-marah lagi seperti cewe pms.

Etapi kalo gitu mah si Seulgi tiap hari pms.

"Engga ngapa-ngapain elah kak. Ngobrol biasa doang lebay lo kak."

"Nih anak!" Seulgi kemudian menjitak kepala adiknya itu.

Woo, Mina itu temen deketnya Dahyun. Mikir dikit apa, punya otak tuh dipake. Dahyun sebagai pacar lo pasti bakal cemburu pas liat itu, gue aja salah sangka kan? Kalo Dahyun liat gimana? Kalo tiba-tiba dia marah ke elu dan parahnya langsung minta putus? Udah siap lo?"

Dengan sekejap Wonwoo langsung terdiam kehabisan kata-kata. Ia sudah berapa kali menelan ludahnya. Ia tau kakaknya ini benar, mungkin omongan dia memang selalu benar walaupun kelakuan subhanallah galaknya.

"Iya kak maaf gue ga mikirin Dahyun tadi, keasyikan ngobrol sama Mina jadi lupa." Jawab Wonwoo.

"Tuh kan kek anj lo. Ditikung itu sakit dek, tunggu aja sampe lo ngerasain sendiri. Ngerengek-rengek minta curhat. Asal lo tau aja Dahyun sering curhat ke gue tentang kelakuan masteng lo ke cewe-cewe." Seulgi meninggalkan Wonwoo yang terdiam di sofa sambil memikirkan apa Dahyun melihat kejadian itu? Ia tidak bermaksud lebih. Mina hanya menanyakan tugas akhir pak agus sebelum uts.

Ya walaupun tadi itu deket nya kelewat batas.

Tiba-tiba saja Wonwoo ingin mengucapkan seberapa cintanya dia dengan Dahyun. "Gue khilaf..."

---

TGIF🎉🎉🎉

Voment nya jangan lupa😘❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Voment nya jangan lupa😘❤️

Hoobae; seulgi x taeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang