"Kak ada yang nyariin tuh, dia nungguin daritadi"
"kalo Taeyong suruh aja dia pulang"
"kak ayolah. Ga kesian apa?"
"bodo"
Wonwoo akhirnya pasrah dan keluar dari kamar Seulgi. Ia menghampiri Taeyong yang duduk di bangku teras. Sudah dua minggu Seulgi menjauhi Taeyong, sudah dua minggu pula Taeyong kerumah Seulgi berusaha untuk setidaknya menanyakan keadaan Seulgi. Sudah dua minggu juga Seulgi chatan sama Jisoo.
"Bang udah masuk aja lah ke kamar dia." Wonwoo yang udah kasian ke Taeyong karena ia sudah 2 jam berdiri didepan rumah dan baru beberapa menit yang lalu disuruh masuk, menyuruh Taeyong untuk masuk ke kamar Seulgi.
Wonwoo sendiri sebenarnya takut, takut di terkam harimau. Tapi ya mau gimana lagi? Wonwoo juga tidak bisa terus-terusan liat kakaknya kayak orang gila yang keluar kamar kalo mau berangkat ke sekolah doang. Siapa tau kali ini mood nya lagi baik.
"gausah deh nu, nanti dia malah makin marah sama gue. Yaudah gue pulang aja ya makasih nu." Taeyong pun pamit pulang.
Dari kamar Seulgi yang bisa terlihat jelas kearah jalanan, ia mengintip memastikan jika itu memang Taeyong. Seulgi menggigit bibir bawahnya saat Taeyong menoleh ke jendela kamar Seulgi. Taeyong memperhatikan jendela yang tertutup rapat oleh gorden itu lama dan setelah itu berjalan menjauh.
ga keliatan kan ya? -sg
---
Makin absurd saja cerita ini:v
Voment nya sa x🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoobae; seulgi x taeyong
FanficAdek kelas jaman sekarang tuh emang nyolot ya? berani php-in kakel nya.