"ah yaudah lah ya, gue balik aja" ucap Seulgi sambil memutuskan sambungan telpon di ponselnya. Ia sudah menunggu Krystal di depan gerbang sekolah sejak tadi tapi Krystal tak kunjung keluar dari kelas. Dengan alasan, Krystal lagi pacaran sama Jongin di kelas.
Seulgi pun hendak pergi ke toko bubble tea dekat sekolahnya.
Ia melihat seseorang berambut coklat gelap berdiri didekat pintu masuk toko itu.
Bukan orang yang ingin Seulgi temui saat ini.
Abort mission lah, cabut aja gue. Seulgi dengan cepat berlari menuju halte lagi.
"KANG SEULGI!" teriak seseorang yang lantas membuat Seulgi mempercepat larinya. Anying dia punya indra keenam apa?! Orang yang tak lain adalah Lee Taeyong langsung lari menuju Seulgi.
"JANGAN PURA-PURA BUDEG. BERHENTI GA?!" Suara orang tersebut makin kencang. Orang disekitar mereka hanya bisa memandang aneh.
Seulgi tidak tau bagaimana lagi, Seulgi tiba-tiba saja membatu ditempat. Padahal ini bukan cerita malin kundang(?)
Dengan sekejap Taeyong muncul didepan Seulgi.
Fak lah nambah ganteng aja nih orang.
Hotness overload.
Ya gusti tatapan nya.
Tiba-tiba aja Taeyong megang tangan Seulgi. masih natap Seulgi dengan beribu-ribu rasa cinta. Eaaa
"Gue ga suka basa basi jadi langsung aja." Taeyong narik nafas sebelum melanjutkan kalimatnya.
"Seul gue mau minta maaf. Maaf waktu itu gue ngediemin lo gajelas gitu aja, maaf gue waktu itu kayak brengsek malah jalan bareng Seunghee, maaf waktu itu gue sengaja bikin lo panas taunya malah gue yang panas. Gue tau gue salah, gue baru sadar. Maafin gue ya Seul."
Seulgi diam seribu kata. Rasanya pengen nyekik lehernya taeyong tapi sayang. Dan lagi si Taeyong sifat bipolar nya kumat. Dia berubah jadi kayak puppy gitu. Niatnya yang tadinya ingin jual mahal dan diemin Taeyong seperti kemarin gagal.
"🐽🐶🐷🐒🐊🐶🐷🐒🐗🐽🐒🐍🐊🔫" oke barusan seulgi ngomong pake bahasa alien sambil ngacak-ngacak rambutnya.
Dengan itu Taeyong tersenyum kecil, dan senyum nya tumbuh semakin besar. Ia tau persis seulgi itu emang gampang ngambek tapi pemaaf juga.
"Bedebah lo yong."
"Lagian lo kek anak kecil banget sih marah cuma gegara gue dikasih cokelat sama jisoo???"
"Ya elo nya juga, malah ngelanjutin!"
"Ish sumpah yah lo tuh salah paham aja uggh-" taeyong neken pipi seulgi biar jadi duck face gitu(?)
"dimaafin ga?"
"ogah"
"..." Taeyong hanya diam tetapi matanya masih terkunci ke mata Seulgi. Entah kenapa Seulgi jadi kepanasan gini. Pengen marah-marah.
"ish adek kelas macam apa sih lo??! Ga sopan! rude!" kata Seulgi kesal sambil mengepalkan tangan nya.
"..."
"malesin" Seulgi melewati Taeyong yang masih diam.
"e-eh jadi gue dimaafin ga nih?"
"hm"
"hm itu apa maksudnya?"
"ye. bacot ah"
"ASSA. AKHIRNYA. MAKASIH SAYANGKU~" Seulgi hanya bisa menundukkan kepalanya malu. Padahal seneng banget sampai pipinya merah kayak tomat. Taeyong meluk Seulgi di tepi jalan sambil ga berenti senyum daritadi.
"yuk ah gue anterin pulang. Mau mampir ke baskin dulu ga?" tidak perlu 1 menit membuat Seulgi tersenyum lebar kepada Taeyong.
"Eh kisseu dulu dong kisseu."
((ini gif kecil amat))
"IH APASIH YONG GAUSAH SOK IMUT DEH GUE CEBURIN KE GOT MAU LO?!" Seulgi ga tahan karena si Taeyong masih tetep moncongin bibir nya kedepan(?) akhirnya seulgi ketawa.
---
Minggu depan uas gaes:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoobae; seulgi x taeyong
FanfictionAdek kelas jaman sekarang tuh emang nyolot ya? berani php-in kakel nya.