8: cokelat

1.4K 188 11
                                    

"eh sebentar! tolong ya kasihin ke kelas nya Ten. Sekelas kan?" orang yang dipanggil Seulgi hanya bisa menatapnya sambil mengangguk. "dia tadi nitip surat ke gue, kata nya dia sakit. makasih ya" ucap Seulgi dan meninggalkan orang tersebut.

Kebetulan Ten itu rumahnya cuma 1 blok dari rumah Seulgi, dia angkatan Wonwoo juga. Anehnya, kenapa ia tidak minta tolong ke wonwoo saja? Kenapa mesti Seulgi? Gatau.

"Kak, nih temen kelas gue ada yang ngasih katanya sih buat kak seul" ucap Seungkwan, salah satu temen Wonwoo. Ia memberikan box berukuran sedang. Seulgi tersenyum kepada Seungkwan dan mengatakan terimakasih.

"kalo gamau, jangan dibuang kasih gue aja gue bisa jadi tempat tampungan kok kak" ucap Seungkwan dengan gaya nya.

Lah tunggu, maksudnya apa? Emang nya dia mau nampung surat? fyi, Seulgi tadinya berpikir ini isinya surat atau kado dan semacam nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lah tunggu, maksudnya apa? Emang nya dia mau nampung surat? fyi, Seulgi tadinya berpikir ini isinya surat atau kado dan semacam nya. Tapi ngapain juga orang masukin surat ke box😅 setelah memikirkan yang dibicarakan Seungkwan

Seulgi rasa isinya adalah makanan. Tetapi anehnya adalah kok Seungkwan bisa tau?

"boo lu udah buka kotaknya?" Tanya Seulgi dijawab dengan muka cengo Seungkwan. "hah? Engga kak, engga! Suer deh beneran. Ngapain seungkwan buka? Ga kak ga." Seungkwan bukan seperti seseorang yang mengatakan kejujuran, melainkan menutupi sesuatu.

Ia kemudian pergi meninggalkan Seulgi didepan pintu kelasnya.

Seulgi pun membuka kotak tersebut ketika sudah duduk manis dibangkunya. Ia tidak dapat menemukan nama seseorang disana. Ia hanya menemukan 3 coklat batang dan secarik kertas.

Hope you like it. Ily kang Seulgi

                                                               -J

"J siapa? J banyak astaga. Buseh kudu gue interogasi satu persatu orang yang namanya dari J disini?" Gumam Seulgi sembaring menyimpan box itu kedalam tas nya.

Hanya ada 1 ide dibenak nya, menanyakan Seungkwan tentang si j ini. Entah darimana tapi Seulgi berpikir Seungkwan tau siapa dia. Dia bahkan tau isi box nya! hayo siapa yang ga curiga gini.

"cewe, prikitiw" ucap seseorang. Seulgi menoleh kearah suara itu dan menemukan Taeyong berdiri didepan pintu kelas nya. Seulgi memberikan tatapan ew nya.

"apaansih jijik gue" ia kemudian berjalan mendekati nya.

"cie yang tadi di kasih sesuatu" celetuknya. Seulgi kemudian tersentak. Taeyong liat? "fans lo lebih banyak keleus" Seulgi membuang mukanya.

"dari siapa?" tiba-tiba atmosfer di sekitar Seulgi menjadi dingin, entah kenapa.

"inisial J."

"oh gitu lo ngerahasiain dari gue?" Seulgi pun tersentak kembali. Nih orang apaan sih gajelas bet.

Hoobae; seulgi x taeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang