Seulgi dan Taeyong saat ini sedang berada di lotte world. Mereka berniat untuk pergi pagi-pagi karena Seulgi malas mengantri untuk membeli tiket masuknya.
Pada akhirnya mereka berangkat jam 10 pagi. Dan Seulgi berdecak untuk kesekian kalinya.
"Yong naik itu dulu ya?" Tanya Seulgi dengan mata berbinar menunjuk kearah suatu wahana. Taeyong hanya bisa menelan ludah ketika melihat wahana yang ditunjuk Seulgi adalah roller coaster. Ia gaberani.
"kenapa? Gamau yang itu? Yaudah yang lain dulu" Seulgi merasa tidak enak setelah melihat ekspresi Taeyong berubah suram. Tapi Taeyong menggelengkan kepalanya dan malah mengiyakan ajakan Seulgi.
"eh? Gausah dipaksa gitu Yong, gue juga gapapa kok kalo lo gamau." Seulgi senyum sebelum menarik tangan Taeyong untuk pergi ke wahana lain. Taeyong menarik tangan nya kembali juga tangan Seulgi.
"gue serius. Ayo naik ini" Taeyong kemudian memberikan Seulgi senyum manis meyakinkan nya yang meluluhkan hati dan mereka pun mengantri.
Seulgi menengok kearah Taeyong yang sedari tadi mukanya kaku banget. Ia tertawa kecil melihat betapa lucunya Taeyong seperti ini.
Lalu Seulgi mengarahkan tangan nya kepada Taeyong yang langsung digenggam erat oleh nya. Seulgi kembali tertawa.
Taeyong mulai teriak histeris dibangku paling depan. Genggaman nya yang semula sudah erat, makin kencang sehingga Seulgi pikir Taeyong ingin mematahkan tangan nya.
"Yong udahan dong megang tangan nya, sakit nih" ucap Seulgi sambil berjalan pelan keluar dari wahana roller coaster. Taeyong yang baru menyadari hal itu langsung buru-buru melepas tangan Seulgi dan tersenyum aneh.
"eh maaf Seul ga sadar tadi." Taeyong mengelus tangan Seulgi yang terlihat merah akibatnya.
20.25 PM
Taeyong dan Seulgi duduk dibangku dengan cotton candy di tangan Seulgi. mereka hanya menatapi keramaian sambil memakan permen itu. Taeyong sesekali mencuri pandang ke Seulgi, dan Seulgi hanya mengalihkan pandangan nya dan blushing diam-diam. Hanya begitu sedari tadi.
Taeyong menatapi seseorang yang ia kenal dari kejauhan yang sedang berjalan mendekati seorang perempuan ditengah-tengah keramaian tersebut. Taeyong sudah tau itu siapa. Ia buru-buru mengajak Seulgi pergi dari situ sebelum ia melihat pemandangan yang tidak enak.
"Gue udah liat Yong. Gapapa kok" lirih nya masih sibuk dengan cotton candy nya yang sebentar lagi habis. Tetapi mata nya sesekali mencuri pandang ke pasangan tersebut, Sulli dan Chanyeol.
Taeyong yang tak tahan melihatnya langsung berdiri menghalangi pandangan Seulgi. Taeyong menarik tangan Seulgi membuat nya berdiri. Mereka hanya bertatapan tidak bicara apapun. Mata Seulgi sayu, mungkin karena ia lelah sudah bermain seharian di lotte world.
"ayo pulang" ajak Taeyong. Seulgi hanya membalasnya dengan gelengan kepala.
"masih mau disini" jawab Seulgi setelah sesaat.
"kalo gitu pindah tempat aja yuk" Seulgi menggeleng sekali lagi.
"yaudah gausah diliat" Taeyong memeluk Seulgi. membuat kepala Seulgi terbenam didadanya karena ia lebih tingi, yang otomatis menutupi Sulli dan Chanyeol disana.
Seulgi perlahan memeluk pinggang Taeyong. Taeyong yang menyadari hal itu segera mengeratkan pelukan nya.
"yong"
"hmm?"
"gausah khawatir tentang gue sama chanyeol. Gue gaada perasaan ke dia lagi... cuma ke lo doang" Taeyong terdiam sebentar kemudian tersenyum lebar. Ia mengelus kepala Seulgi pelan.
"iya gue tau."
"Sengaja aja, mau meluk lo gini" Seulgi cepat-cepat melepas pelukan nya dan memukul dada Taeyong.
SIAL UDAH SERIUS-SERIUS GUE.
"anj" gumam Seulgi.
12738 ❤️ this moment
Taeyong L : thanks for all the honesty you said. I promise you won't regret it. Tft ugi q ❤️ - with Seulgi at Lotte World.
Bobby : ga ngajak2 dih
Yuta : ^ngapain ngedate ngajak orang utan
Mijoo : kapan resmi???
Jinyoung : gue harus dapet pj pokoknya
Krystal : UNYU BANGET SIH KALIAN
Seulgi : dont make a promise you cant keep
Chanyeol : kalian di lotte world juga? Kita tadi kesana juga @sulli kok ga ketemu ya?
Taeyong : im not making a fake promise): @seulgi // lotte world gede bukan sepetak doang😒 @chanyeol
Irene : gue harus dapet pj pokoknya 2
Taeyong : kalo lu bab ditengah jalan kan ribet bob @bobby // bentar lagi;) @mijoo // malakin orang mulu): @jinyoung @irene // yalah emang nya kita kek kak ital ama jongin @krystal
---
HAHA GIMANA? Gue lagi males nulis:( eh ngetik deng:(
Kuy voment😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoobae; seulgi x taeyong
FanfictionAdek kelas jaman sekarang tuh emang nyolot ya? berani php-in kakel nya.