9: ngambek

1.4K 191 10
                                    

"Yong ini liat dulu apa" seulgi rusuh di rumah nya taeyong. Singkatnya Taeyong minta dibantuin seulgi buat bikin presentasi. Tapi taeyong nya tuh ngambek, gatau kenapa. Daritadi seulgi udah nerangin ini itu udah nyariin materi nya eh si taeyong sibuk main slither.io lah, makan lah, pergi ke kamar mandi mulu, ngebisu mulu, siapa yang ga kesel?

"Lo minta gue bantuin, tapi malah semua nya gue yang ngerjain."

"IH LAGI LO TUH NGAPA SIH DIEM AJA? NGAMBEK KENAPA?!" Seulgi udah gabisa nyelo lagi. Seulgi teriak sampe bikin taeyong loncat dibangku.

Ga bales omongan seulgi, taeyong cuma ngegeser laptop nya ke arah dia abis itu baca semua kerjaan seulgi dan ngeberesin yang salah-salah dikit. Seulgi cemberut.

"Yong.."

"Hm"

"Yong"

"Hmmm"

"Liat sini dulu!"

"Apasi?"

"Gue salah apasi? Kok gue di diemin gini"

"Menurut L?"

"Tuhkan bodoamat ga ikhlas gue bantuin lo!"

"Bodoamat dah selesai ini." Seulgi mikir keras sedangkan taeyong ngambil ponselnya seulgi.

FLASHBACK

Seulgi ke ruang guru sendirian nyerahin buku dan barang lain milik bu sri yang ketinggalan di kelas nya.

Karna bu sri nya ga ada di ruang guru, seulgi nyari ke TU dan ruang BK juga ga ada, akhirnya dia ke meja piket dan dari jauh udah keliatan ibu-ibu pake jilbab ala ala bu atut gitu warna kuning ngejreng, konde nya gede, plus kacamata. Padahal udah dua kali dia lewatin meja piket.

"Bu ini buku nya."

"Makasih neng." Balas bu sri yang ga nengok ke seulgi sama sekali.

"Oh ya neng, ini anter ibu ini ke anak nya kelas sebelas mia 3."

Ibu yang ditunjuk bu sri tersenyum lebar ke seulgi. Dari atas sampai bawah kelihatan banget ini ciri-ciri orkay. Oke seulgi gausah dipikirin itu mah. Seulgi balik senyum.

"Mami?" Ucap seseorang dibelakang seulgi, firasat seulgi mengatakan ini anak nya si ibu ini(?)

"Eh seulgi." Panggil nya.

"Ngapain? Mau kenalan sama mami gue?" Tanya nya dengan percaya diri. Seulgi ketawa ketiwi gajelas.

"Oya kan camer lo ya haha" tawa seulgi terhenti. Dia gatau kalo dia salah denger atau salah ngartiin kalimat barusan.

Ibu nya si anak ini cuma bisa menautkan alis karna ga ngerti arah pembicaraan ini atau lebih tepatnya ga ngerti kata 'camer'.

"Apasih anjir gausah ngomong yang gajelas nanti mami lo salah sangka kan berabe." Seulgi deketin mukanya ke cowo itu bisikin sesuatu terus mukul pelan lengan cowo itu.

"Oh jadi ini pacar nya jisoo?" Seketika seulgi terdiam. Jisoo cengar cengir.

'Lah kok? Hah? Maksud'e piye?' Seulgi ngelak dengan cepat. Karna gamau kejadian nya berakhir kayak di drama. G.

Hoobae; seulgi x taeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang