14: geu saram

1.2K 180 18
                                    

Seulgi baru saja keluar dari 7eleven untuk membeli persediaan pringles, es krim, dan makanan ringan lain nya. karena 7eleven ini hanya berjarak beberapa blok dari rumahnya jadi ia memilih untuk jalan kaki.

Seulgi mampir ke sebuah kedai kopi yang sering di kunjunginya. Ia hendak membuka pintu toko tersebut tetapi berhenti ketika melihat sosok yang ia kenal duduk disalah satu bangku dengan seorang gadis berambut coklat kemerahan yang juga ia kenal.

Seulgi ingin sekali berlari tapi ia justru terus menatap dua orang itu dari luar. Sampai akhirnya air matanya tidak bisa ditahan, begitu menyadarinya seulgi langsung berlari menuju rumahnya.

Taeyong dan Seunghee, mereka seperti lagi nge-date. At least that's what Seulgi thought.

Seulgi lari sampai ia menabrak seseorang. Belum juga jauh larinya. Baru beberapa langkah.

"m-maaf. Maaf s-" Seulgi terus-terusan minta maaf dan membungkuk.

"Seulgi?" ucap orang yang baru ditabraknya. Dengan otomatis Seulgi yang dipanggil namanya pun mendongak untuk melihat wajah orang tersebut. Jisoo.

"eh? Jisoo maaf gue buru-buru tadi" Ia hendak berlari lagi tapi Jisoo mencegahnya. "lo kenapa? Nangis kenapa Seul?" Tanya Jisoo sedangkan Seulgi hanya bisa menutupi wajahnya yang sudah basah karena airmatanya sendiri.

"keringetan ini. Gue duluan y-ya" goblok ah pake gugup segala.

Dilain sisi, Taeyong melihat Seulgi di luar kedai kopi bersama Jisoo.

Seulgi nangis? Apa mata gue yang salah liat? Batin Taeyong.

Ia ingin sekali kesana dan memeluk Seulgi. Tapi ia mengingat jika ia dan Seulgi sedang dalam bad-term. Ditambah lelaki disamping Seulgi adalah Jisoo, orang yang menjadi penyebab Taeyong kesal kepada Seulgi.

Ia membelalakan matanya dan buru-buru berlari keluar ketika menyadari Seulgi benar-benar menangis.

Seunghee yang bingung karena Taeyong lari keluar begitu saja hanya bisa mengikuti nya dari belakang.

Taeyong langsung menarik tangan Seulgi membuat Seulgi otomatis menghadap ke Taeyong. Seulgi menepis genggamannya, tapi ga berhasil.

Anying natapnya kek ga punya rasa bersalah samsek, ucap Seulgi dalam hati kesal setelah melihat mata Taeyong yang penuh kekhawatiran. Seulgi melirik kesebelah Taeyong, Seunghee berdiri dengan ekspresi-pemeran-antagonis nya. Seulgi semakin kesal.

"Seul lo kenapa?" kemudian Taeyong menatap Jisoo dengan tajam. Pake nanya lagi hitut. Seulgi tau Taeyong pasti berpikir Seulgi nangis karena Jisoo. Salah besar. Ia menatap Taeyong tajam sebelum akhirnya Taeyong buka suara lagi.

"gara-gara dia?"

"sembarang-"

"Ngaca dulu nyet. Jisoo gatau apa-apa." Seulgi sekali lagi menepis genggaman Taeyong, kali ini lebih keras. Akhirnya Seulgi pun berlari meninggalkan ketiga manusia itu.

Gue salah apa? -ty

---

Crunchy ya😂

Hoobae; seulgi x taeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang