Seulgi menyembunyikan ponselnya didalam meja guru yang didalam nya terdapat computer, just in case. Anak osis di sini tidak akan memeriksa sejauh ini. Toh Seulgi juga yang akan merazia nya.
"eh si goblok dia taro disitu" ucap Taeil yang diam-diam mengintip Seulgi memasukkan ponselnya ke meja guru. Seulgi tidak berguming masih focus pada ponselnya. "boljug cara lo, ikutan dong hehe" ucap Taeil cengengesan.
Seulgi berdecak. Ia menyambar ponsel Taeil dan menempatkan nya bersebelahan dengan ponsel Seulgi. "udah ayo keburu ada yang liat lagi!" sahut Seulgi.
Mereka berdua berjalan menuju lapangan, wakil kepala sekolah meminta kita semua berkumpul. Alih-alih razia nih. "osis macam apa kau ini nak?" sambar seseorang dari belakang kedua murid tersebut. Mereka berdua tersentak, tentu takut jika orang itu adalah guru.
Seulgi membalikkan badan nya diikuti oleh Taeil. Si Johnny.
"setan alas!" teriak Taeil. Sedangkan Seulgi hanya bisa mengelus dadanya. "cie yang degdegan gara-gara aa" Johnny menunjuk Seulgi lalu ke Taeil bergantian.
"Di bacok ama Taeyong baru tau rasa lo" Taeil memperagakan aksi ala-ala nya yang so called bacok (?)
Mereka bertiga kewalahan mencari teman sekelasnya karena murid-murid dibarisan paling pojok ini rusuh nya kayak mau dibagiin sembako. Kebetulan sekali ketua osis lewat hehe, mereka berharap sekali dibantu kasih jalan.
"paan lo pada liat gue? Ganteng? Yaiyala udah dari lahir"
"nyebut bum."
"mz ya gusti pedean banget ya"
"halah tai bledug aja lo"
"kalian ikut gue razia." Ucap Jaebum langsung berlari naik ke lantai dua. Sedangkan Johnny hanya bisa menganga disana melihat Seulgi dan Taeil mengikuti Jaebum. Johnny bukan pengurus osis.
"loh mas? mba? Saya kok ditinggal gini?" Teriak Johnny dari bawah. Lalu ia dengan pasrah nyerubut masuk ke dalam antrean sembako didepan nya. eh?
Disana Seulgi melihat sekumpulan pengurus osis sedang menata rencana –azek- Jaebum membagi tim, perkelas nya 4 orang.
-Suzy, Kyungsoo, Jooheon, Taehyung-
-Hanbin, Seungcheol, Nayeon, Kei-
-Jimin, Seolhyun, Exy, Jaebum-
-Doyoung, Hayi, Changkyun,Yerin-
-Seulgi, Seunghee, Taeyong, Naeun-
De el el.
Ya Allah ngapa kudu ama Taeyong, mana dia cowo sendiri, ya tuhan ada Seunghee pula. Batin Seulgi.
Seunghee ini, setau Seulgi, suka sama Taeyong. dari cara liat nya daritadi aja orang-orang pasti pada tau. "woy" bisik Seulgi ke Jaebum. Syukurlah gaada yang liat.
Oh mungkin itu satu orang dipojok diem-diem ngeliatin dengan mata tajam.
"pindahin gue plis" bisiknya lagi.
"kaga bisa! Udah ayo cabut" dengan aba-aba Jaebum semua nya langsung kocar-kacir ke kelas yang ditugaskan.
Baru juga masuk kelas, Seulgi rasanya kayak udah dibakar. Sungguh panas sekali. P e r i h. pemandangan yang tidak diinginkan oleh Seulgi dengan terpaksa ia harus melihatnya juga.
Taeyong sedang bercanda dengan Seunghee dan tangan Seunghee bergelayutan manja di lengan Taeyong.
-bersambung-
---
MAAF BANGET PART 9 NYA ADA DUA NGEHEHEHE GUE KOBAM SUMPAH GATAU KENAPA.
Ngegas yha
Kuy voment 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoobae; seulgi x taeyong
FanfictionAdek kelas jaman sekarang tuh emang nyolot ya? berani php-in kakel nya.