10: oh

1.3K 174 3
                                    

"coklatnya udah dimakan kak?" kata Wonwoo sambil mengganti channel tv dirumah nya. hm, Seulgi tidak memberitau tentang coklat ke wonwoo tapi kok dia tau? Atau mungkin wonwoo liat di kulkas? Ga mungkin, cokelatnya diumpetin seulgi jadi ga segampang itu ketemu nya. Disini lah Seulgi tau bahwa J itu adalah teman Seungkwan dan Wonwoo yang berarti satu gengan dengan mereka alias Seventeen. Geng tidak berfaedah disekolah.

"baru dikit. Lo kenal orang nya woo?" Wonwoo tiba-tiba memasang ekspresi 'mampus' nya. NAHLOH KETAUAN KAN. Tidak seharusnya Wonwoo mengatakan hal tersebut. Ia dilarang oleh J untuk mengatakan yang sebenarnya sebelum Seulgi sendiri yang mencari tau.

Wonwoo hanya menggelengkan kepalanya dengan cepat. Seulgi mengernyit. "pasti gengan lo ya? Yaela kasih tau aja. Siapa sih?" wonwoo masih menggelengkan kepalanya.

ia tidak mau kena omelan jisoo, iya jisoo.

"serah lo lah, gue kerumah krystal ya kalo mama nyariin" Seulgi pun beranjak dari duduknya ia kemudian berjalan ke kamarnya untuk ganti baju.

Sesampainya dirumah krystal, ia sudah disambut oleh makanan persediaan krystal yang warbyasah banyak. Teman-teman nya yang lain sudah duduk didepan tv sibuk dengan ponselnya masing-masing.

"Ga kenyang apa lo tiap hari di jejelin cokelat, bunga, surat?" Tanya sulli.

"Terus gue harus apa? Nyetopin siapa pun si j itu buat ngasih sesuatu ke gue? Gue aja gatau dia siapa." Ungkap seulgi. Wendy, Krystal, dan Sulli terkejut. Padahal satu sekolah udah tau siapa orang yang udah ngasih cokelat dll ke seulgi.

"Demi apa lo gatau?"

"Demi dewa."

"Emang siapa sih aelah"

"angkatan nya Taeyong. gengan nya wonwoo." Jawab Sulli. Pantes mereka pada tau, anak seventeen. Seventeen itu kalo udah ngegosip satu sekolah bakalan tau, padahal mereka semua cowo. Contoh nya hoshi, dokyeom, sama seungkwan, mereka itu biang nya. Ditambah mereka anak-anak famous semua, jadi cepet nyebarnya.

"To the point aja elah, siapa orang nya?"

"yela lo ga denger beritanya apa?"

"anak nya tante hong suka sama lo"

"hongkong?"

"ish paansih seul"

"makanya kasih tau!"

"hong jisoo"

"itu loh cogan yang menang di lomba story telling terus-terusan"

Btw Jisoo sama Shannon itu langganan banget menang di story telling, plus mereka paling terkenal kalo masalah Bahasa Inggris. Oh ya sama Vernon juga, bule kampung.

"Jisoo yang waktu itu ngemos bareng gue?" semuanya langsung mengangguk serempak. Oh dia. Yang 2 hari lalu bilang mami nya itu calon mertua gue? Oh.

Seulgi baru menyadari, pantas saja isi suratnya bertuliskan Bahasa inggris. Tapi syukurlah ia tidak sebodoh itu, ia mengerti artinya.

"lah terus lo kenapa wen?" Tanya Seulgi yang menyadari Wendy mukanya masam banget. "gapapa Seul, gue mikirin UN nanti terus SNMPTN gimana"

"yailah wen baru juga kita naik kelas."

"shock gue wen, lo ga sakit beneran?"

"lo sejones itu apa wen? Ya Allah"

Seulgi kemudian menyambar setoples kripik singkong milik krystal sedangkan yang lain menautkan alisnya kepada Seulgi. Bingung karena Seulgi hanya memberikan ekspresi seperti itu? Toh semuanya pada tau Seulgi sukanya sama Taeyong.

---

Yuhuuu

Gue tau foto dibawah ini emang cacad, low quality banget, gue kaga ahli soal edit foto, but-

Gue tau foto dibawah ini emang cacad, low quality banget, gue kaga ahli soal edit foto, but-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AMBYARRR PUSING PALAKU.

Hoobae; seulgi x taeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang