Seulgi duduk di bangku taman sekolah nya. Temen-temen nya belum pada dateng dan seperti biasa ia hanya membaca komik favoritnya sendirian.
Suara seseorang yang terdengar familiar menghantui telinganya. Ia mencari-cari sumber suara tersebut saking berisiknya. "Apaansih berisik banget." Ucap nya sambil menoleh ke kanan kiri.
Seulgi facepalmed ketika lihat laki-laki yang lagi tertawa cekikikan dengan murid perempuan yang posisinya membelakangi seulgi. Ia membuang nafas dengan kasar.
"Ngomong doang pdkt ama gue tahik, liat cewe cakep berkeliaran di sekolah juga langsung digeret." Ucap seulgi kembali membaca komiknya. Ia menepik jidatnya begitu menyadari sesuatu.
"Ugi ih gausah kepedean deh sejak kapan dia bilang dia lagi pdkt sama lo?" Gumam nya pelan. Ia menoleh ke arah dua murid yang sedang ketawa ketiwi(?). "Cih." Seulgi kemudian berjalan menuju kelasnya karena sudah tak tahan melihat pemandangan tersebut. Kayak ada pahit-pahitnya eaaa.
"Hai cewe" kata seseorang sembari mengelus dagu seulgi. Seulgi mengernyit ke orang itu dan hanya mengacuhkan nya. Si wendy emang kebiasaan dateng-dateng ngegoda cecan. Maklum dia emang rada-rada. "Neng seulgi pagi-pagi udah murung aja. Ada apa gerangan?" Tanya nya.
"Gatau ah anjir amnesia gue begitu nginget-nginget" seulgi kembali baca komiknya.
"Apaansih anjir" Seulgi diem.
"Kayaknya gegara taeyong ama yerin tadi ya? Yailah seul kek gatau yerin aja." Ucap wendy berusaha menghilangkan badmood nya seulgi.
"Bodo lah gapeduli gue."
X
"Kak seulgi." Panggil nya disamping seulgi. Seulgi ga noleh atau ngasih perhatian sama sekali ke orang tersebut karena ia udah tau siapa orang nya.
"Kak lo ngapa sih?"
"Woy kak subhanallah"
"Lo tuh nyadar ga sih gue disini daritadi?"
Krik krikk
"Gamau bakso ya? Yodah." Orang tersebut yang tak lain taeyong memakan bakso yang sudah dingin karena sebelum nya bakso itu ditujukan untuk seulgi tapi seulgi justru sibuk sama ponsel nya sendiri daritadi.
"Semoga hapenya rusak ya." Ucap taeyong. Kebetulan sekali ketika taeyong hendak menyuapkan potongan bakso ke dalam mulutnya, perut seulgi berbunyi.
Ishh gabisa diajak kompromi banget nih perut.
Taeyong smirk ala kemenangan terus ketawa. Ia mengarahkan sendok tersebut ke arah seulgi untuk menyuapkan nya. "Maaf lagi diet." Seulgi dengan susah payah menolak bakso yang wanginya daritadi menggoda keimanan nya.
"Lo kan udah langsing kak"
"Yaya whatever lah." Pada akhirnya seulgi pun memakan bakso yang telah dibelikan taeyong.
---
Iya ini absurd memang😂
Voment nya jangan lupa:3
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoobae; seulgi x taeyong
FanfictionAdek kelas jaman sekarang tuh emang nyolot ya? berani php-in kakel nya.