"Gi kerumah yuk, gaada orang dirumah gabut banget. Temenin gue yayaya?"
"Sediain makanan ama wifi."
"Siap kanjeng mami."
Dirumah taeyong, seulgi langsung selonjoran terus hapenya udah langsung kesambung sama wifi dirumah taeyong.
Ga lama taeyong turun abis ganti baju. Dia bawa makanan ringan ke meja terus es jeruk. "WOY BESOK CGTS YA ASIK NIH FREE CLASS" teriak seulgi begitu membaca chat grup.
"Tai boro freeclass belajar dulu gue, jam pertama pelajaran si botak lagi."
"Mampus."
"Asik nih besok banyak cogan yega."
"Gue tebas lo ya awas aja."
"Kenapasih? Gue gaboleh liat cogan gitu?"
"Gaboleh, boleh nya cuma liat gue kan gue juga cogan." Katanya sambil neken pipi seulgi sampe bibirnya monyong monyong.
"Cuih pacar juga bukan."
"Yaudah jadi pacar gue mau ga?" Seulgi diem matanya ga kedip terus dia tahan nafas juga. Dia kaget asli.
"HAHAHA lucu yong."
"Goblok gue serius malah diketawain." Seulgi mesem mesem gitu. Dianya berrharap kalo taeyong nanya lagi, soalnya dia bakalan jawab iya kalo ditanya lagi😏
Eh taunya ga nanya lagi. Akhirnya seulgi malah nonton tv sambil nyenderin kepala dibahu nya taeyong.
+
Seulgi sama krystal sibuk banget daritadi bolak balik ngelewatin alumni sekolahnya yang ganteng ganteng itu.
Mereka sampe dorong-dorongin adek kelas supaya di notice. Kalo didorong balik malah teriak kek singa lagi mengaum.
"Eh tal tal liat deh itu alumni yang pake kacamata itu omfg!!!!!" Teriak seulgi ditelinga krystal.
"Eh anjing biasa aja dong, mana sih? Selera lu mah ga pernah bener ragu-"
"EH FAK YA GUSTI TUMBEN BANGET MATA LO GA MINUS GANTENG ASLI."
"Gue yang nemu, buat gue."
"Bgst. Sok atuh. Gue nyari yang lebih ganteng liat aja."
"JONGIN!!!!!!!!" Krystal ngejitak kepalanya seulgi kenceng banget.
"Heh lo bedua bisa ga sih ga teriak teriak ya Allah noh diomongin alumni ga malu apa"
"Jon liat jon ganteng banget masa, nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan johnny????"
"Bego lu kata gue demen cowo." Johnny nempeleng kepala seulgi.
"Gi tadi dicariin taeyong tuh." Kata johnny
"Bilangin gue lagi panen cogan."
"Oh gitu?" Wayoloh. Tiba tiba taeyong udah dibelakang seulgi. Gaib banget ya.
Kicep seulgi, dia cuma hehehe doang. "Eh taeyong sejak kapan disini?" Taeyong ga ngejawab dia malah pergi sama johnny. Yaudah si seulgi ikutan pergi nyamperin taeyong soalnya kalo taeyong marah tuh serem.
"ih masa ngambek? Gue kan becanda doang yong maaf atuh" Kata seulgi sambil manyunin bibirnya.
"Sana gih samperin aja tuh alumni yang pake kacamata itu." Taeyong ngomong sarkastik gitu ke seulgi. Alhasil seulgi ikutan ngambek.
Maklum, emang dasarnya ngambekan.
Maklum, namanya juga cewe.
Seulgi masih ngintilin taeyong sambil megangin ujung bajunya taeyong. Mereka duduk dikantin diem-dieman sampe tiba tiba perutnya seulgi bunyi."Yong.. Laper"
"Udon kuy." Seulgi ngangguk semangat.
"Yang penting gratis." Seulgi ngedipin mata berkali kali sambil senyum imut paksaa. Abis itu mereka pergi ke Marugame Udon yang deket kampus mereka.
Udah ga ngambek lagi mereka.
2265 ❤️ this moment.
Taeyong L : laper katanya abis panen cogan hhh - with Seulgi at Marugame Udon & Tempura.
Sehun : aduh si eneng makin gemesin aja
Nayeon : GUE TAU NAMA ALUMNI YANG TADI @Seulgi
Taeil : Masha Allah ukhti
Jimin : seulgi makin cantik ya
Chaeng : ei en ji ei wai
Rosé : ^tolong ya chaeyoung tolong
Jaebum : seulgi makin cantik ya 2
Sinb : panen cogan anjay, bagi satu dong @seulgi
Joyi : joyi juga mau dong cogannya
Seulgi : SIAPA NAY PC DONG @nayeon // cuma nemu satu gmn dong? @sinb @joyi // bct kalian para mantan @jimin @jaebum
Seulgi : nay kok kontak lu ga ada deh @nayeon
Nayeon : lu ngeblock gue nyet
Seulgi : hah sejak kapan? Engga anjir
Seulgi : INI PASTI KERJAAN TAEYONG KAMPRET LO YA
Taeyong : yang disini kan juga cogan @seulgi // bacot @sehun @jimin @jaebum
---
Udah satu bulan ternyata gua ga apdet cerita ini maaf sekali:(
Maaf update nya kemaleman yaaa😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoobae; seulgi x taeyong
FanfictionAdek kelas jaman sekarang tuh emang nyolot ya? berani php-in kakel nya.