"lo ngerasa nyaman ga dideket gue? "
"hemb, nyaman sih. Lhah, kita kan sahabatan jadi gue selalu nyaman saat sama lo"
"cuma itu aja?" tanya devin sembari kecewa
"ada lagi"
"apa? " jawab devin tersenyum
"gue ngerasa kalo kita itu lebih dari sekedar sahabat"
"maksudnya kell? " tanya devin seakan dia sudah tau jawabannya
"iya, gue ngerasa kita lebih dari sahabat. Lo selalu ada buat gue, ngehibur gue dan selalu support gue. Jadi... "
"jadi apa kell? "
"jadi, kita tu udah kaya saudara"
Wajah devin pun langsung kecewa.
"iya kan dev, lo mau kan jadi saudara gue" tanya kelly
"hemb, mau lah. Lo udah gue anggep kaya saudara gue sendiri kell. Gue akan selalu ada buat lo" jawab devin agak kecewa
"makasih dev, lo emang sahabat gue paling baik" kelly pun langsung memeluk devin.
"iya kell, lo tenang aja gue akan selalu ada buat lo" devin membalas pelukannya.
Setelah itu devin pamit ke kelly untuk pulang, karena sudah larut sore. Sesampainya dirumah devin langsung kekamar.
DEVIN POV
Kell jadi lo selama ini cuma anggep gue saudara lo. Padahal gue berharap lo itu jadi pacar gue, apa selama ini lo ga ngerasa apa yang selama ini gue rasa kell. Tuhan, apa mungkin kelly bukan jodoh gue, tapi gue sudah terlalu cinta sama dia. Seandainya lo tau kell,setiap gue deket sama lo seakan gue harus ngejaga lo. Setiap air mata lo yang menetes seakan gue gagal buat jaga lo kell. Apa lo ga tau, apa lo ga sadar. Apa gue yang terlalu berharap sama lo.Devine pun tak menyangka kalo kelly akan bicara seperti itu. Devine pun langsung mengacak acak rambutnya, tanpa dia sadari air matanya menetes.
Kenapa sih gue nangis, kaya anak kecil. Gue harus kuat apapun yang dia katakan,mungkin ini keputusan dia.
Tenang ,lo ga boleh serapuh ini, gue ga mau kejadian yang dulu terulang lagi. Pokoknya gue harus kuat. Mungkin kelly bukan yang terbaik buat gue, gue harus bisa ngilangin perasaan ini.
KELLY POV
Dev maafin gue, karna gue bilang gitu ke lo. Sebenarnya gue ingin lo jadi pacar gue, tapi gue cuma mau ngetes lo dev. Apakah dengan jawaban gue yang seperti itu akan buat lo tambah sayang sama gue, atau lo ngejauhin gue. Kalo emang lo juga cinta sama gue,perasaan lo ga akan berubah sama gue dan gue akan nerima lo jadi pacar gue. Tapi kalo sebaliknya gue akan mundur dev, gue sebenarnya cinta sama lo dev. Gue yakin lo ga kaya cowok yang lainnya. Dan gue yakin keputusan gue ini,gue akan tunggun lo dev. Gue harap lo bisa ngelewatin ini.Ke esokan harinya kelly mengirim WA ke devin.
"dev, lo bisa jemput gue?"
Devine hanya membaca WA dari kelly.
Kell sebenarnya gue mau jemput lo, tapi, ya sudah lah lamun devin dan membalas WA kelly.
"kel, sorry gue ga bisa jemput lo soalnya gue nganter mama gue dulu"
Kelly pun membaca WA dari devin,dan membalasnya.
"ya udah dev, ga papa. Sampai ketemu di sekolah ya. Salam buat mama lo"
"iya kel"
Apakah itu hanya alasan ali semata, agar ga deket sama kelly lagi? Apakah devin akan tetap sayang sama kelly? Atau devin akan mengubur dalam-dalam perasaannya.
Jangan lupa vote dan koment ya😃😃
KAMU SEDANG MEMBACA
2 hati menjadi 1
Fanfiction" Kell, gue selalu ngerasa gagal buat jaga Lo. Saat air mata lo menetes, seakan gue cowok paling bodoh yang tega membiarkan air mata lo menetes. Kell, andai lo mau jadi pacar gue, pasti gue akan menjadi cowok paling beruntung bisa dapetin lo. Tapi i...