Hari ini dua gadis yang berteman baik itu sedang bersiap-siap untuk pergi mengantarkan pesanan 12 pcs lipstick customer ke alamatnya, berhubung mereka tidak terlalu sibuk hari ini mereka lebih memilih mengantarkan langsung kepada si pemesan barang, biasanya mereka menggunakan jasa antar barang, kebetulan ada yang ingin mereka beli pula di toko peralatan menulis didaerah itu karena lebih lengkap.
"Are you ready?"tanya nunik kepada monik yang sedang mengenakan sweater abu-abu nya.
"Tancappp!!!"serunya bersemangat. Lalu ia duduk dibelakang nunik tepatnya diatas motor matic kesayangan nunik itu.
Kemudian motor mereka melaju cepat menuju jalan raya dan sesegera mungkin mengantarkan pesanan milik customer yang merupakan masih pembeli langganan mereka juga.
"Woi nik, si rio Nanyain loe tuh"ucap monik ke nunik.
"Nanyain gimana?"
"Iya dia titip salam"
"Waalaikumsalam"
"Huuu belagu loe"
"Hahaha sewot aje loe"
"Do'i katanya pengen balikan ame lo, cuma loe kaya gak ngeliat dia gitu, jadinya dia makin penasaran gitu sama loe"ungkap monika sambil menekankan kata ngeliat, ngeliat dalam arti lebih dalam sih sepertinya.
"Halah Penasaran segala, emang gue jawaban teka-teki apa, sampe penasaran segala, iya abisnya gue gak ada mikir-mikir berpaling mo, gue sih yang udah ada aja"jawab nunik yang sibuk mengendarai motornya dijalanan.
"Iya sih gue suka gaya loe, SETIA, asal jangan setia SEtiap TIkungan Ada ya. Hahaha, gue mah nyampein aja keless, dia chat gue di bbm"
"Oooh.. Eh eh eh kok ini, lho kok.. Yaampun mana sih?"nunik celingak-celinguk melihat ke kiri dan kanan seperti orang kebingungan, sementara monik yang duduk dibelakangnya hanya bisa merasa heran.
"Apaan, kenapa loe ? Lho kok lho kok mulu, kenapa sih?"tanya monik mengutarakan keheranannya.
"Ini gue lupa.. Maksudnya, gangnya mana ?"jawab nunik gusar.
"Gang apa?"tanya monik singkat.
"Ihh elo dodol mah kumat, gang rumah si rani lah, customer yang temen gue itu, kok gak ada ya?"nunik balik bertanya, setengah gusar juga ia ke monik karena monik juga bawel bertanya.
"Apanya yang gak ada ? Gangnya?"
"Bukan! Plangnya.. Plangnya gak ada, kan gue nandainnya plang itu, tulisannya SDN 37"
"Ini sdn 37"monik menunjuk bangunan sekolah dasar yang barusan mereka lewati, didinding bangunan itu terdapat tulisan SDN 37
"Mana?mana? Lhaaaa?? Iya kok plangnya dipindahin kesini?"tanya nunik polos dan terang saja itu memancing tawa monik.
"Hahahahaha ya SD nya disini! Ya plangnya juga pindah dong, elo malah tanya gue plangnya kenapa dipindahin, yang begok elo apa gue sih ini? Hahaha sueek loe"monik terkekeh dibelakang nunik.
"Hahaha iya, maksud gue, kalo gue kerumah rani gue nandain plang itu buat masuk ke gangnya, gangnya banyak banget soalnya, bikin bingung, abisnya gue kan nganterin barangnya baru sekali, selebihnya kita pake jasa logistic, terus sekarang plangnya gak ada ya gue bingung, haduhhhh, kita mesti puter balik nih, gue rasa gangnya udah lewat"nunik juga ikut terkekeh karena ke dodolannya sendiri dan dengan gesit itu pun memutar arah laju motornya. Dan Monik masih asyik tertawa di belakang tubuh nunik. Monik memang tidak tahu menau dimana rumah rhani yang dimaksud karena kebetulan pada waktu nunik ke sana, monik sedang menjaga toko.
"Yaudah, makanya oon jangan dipelihara, jangan dikasih makan, tumbuh dah tu oon, elo mah hahahaha bikin ngakak gue aja, lagian kenapa juga mesti terima job COD ginian lagi? Kan mereka bisa ke toko kita kali nik, alamat toko kita gampang dikenali kok, huuu elo sih dermawan, untung aja minggu toko emang buka ampe setengah hari, kalo kagak mana bisa kita anter-anter segala pesanan orang, apalagi kalo toko rame"celoteh monik dibelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complete all
Romance"Kamu gak boleh dekat-dekat sama siapapun ya, denger kata-kata aku" "Iya iya" "Jangan sampe suka sama yang lain ya nunik" "Iya bawel!" Kesal sekali memang jika menjalin hubungan dengan cowok protective, tapi juga gak semudah itu bagi sepasang kekasi...