Miko sedang merasa marah, sebal, kesal, jengkel, bt, apalah itu pokoknya semua hal yang menjurus kepada rasa emosi karena ulah siapa lagi kalau bukan ulah nunik yang lagi-lagi membuatnya cemburu, pasalnya tadi miko mendadak datang ketoko nunik, kedatangannya disambut oleh kak zaskia yang menjaga didepan etalase karena nunik ketiduran di atas tikar dibawah kipas angin, kemudian kak zaskia membangunkan nunik. Sesaat kemudian mereka telah asyik bercanda dan bersenda gurau di teras toko, saat toko lumayan rame pengunjung, miko menyelamatkan ponsel nunik yang terletak diatas meja, daripada orang lain yang "menyelamatkan" ponsel nunik lagipula ada baiknya ia mengusir rasa sepinya karena nunik sibuk dengan customer dan sebentar lagi katanya ada jadwal ketemuan langsung dengan beberapa orang lagi di luar, dan miko pasti disuruh menunggu di toko sebentar,maka miko yang awalnya hanya main game di ponsel nunik lalu kumat lagi keponya dengan melakukan cek dan ricek pada semua akun sosmed nunik.
Tatapannya terhenti namun tangannya tak terhenti meng-scroll up-down komentar di instagram nunik, begitu ia membuka instagram nunik ada ribuan notif yang masuk berupa like dan ada ratusan koment di ig nya, dengan gesitnya ia periksa satu persatu komentar tersebut yang rata-rata isinya berupa kalimat-kalimat pujian untuk nunik tentang fotonya yang bagus karena memang wajahnya yang manis serta pengambilan angel yang tepat pada gambar hingga menghasilkan foto yang sangat menarik, namun ada beberapa koment yang menarik perhatiannya pula yaitu dari rio dewantara yang men-tag nya pada foto meme tentang mantan pacar, lalu pria itu juga aktif mengomentari setiap foto yang baru-baru ini nunik posting.
Dilihatnya komentar di salah satu foto itu, di foto itu terlihat nunik sedang duduk namun kepalanya sedang menoleh kesamping sambil tertawa backgroundnya adalah di dalam cafe yang.. Tunggu, ini kan foto yang ia dan nunik kunjungi, kenapa nunik hanya memasukkan foto dirinya saja, kenapa tidak posting foto yang berdua dengan miko?lalu tag ke ig miko. Meskipun miko jarang aktif di ig setidaknya nunik bisa mentag kan, lalu bisa buat caption yang menjelaskan bahwa miko pacar nunik, itu kemauan miko, namun ini malah fotonya sendiri saja dan dicoment pula oleh banyak orang, koment yang lain memang tak dibalas nunik namun koment rio dibalasnya oleh nunik.-Rio.dewantara10 : cakep banget ❤️ *lampunya
-Nuniki : yakin lampunya doang?
-rio.dewantara10 : gak yakin sih, iya iya.. Nuniknya apalagi hehe
-nuniki : nah gitu dong, akui aja 😂😂
-rio.dewantara10 : iya, iya nunik cakep banget.
-nuniki : makasih rio
-rio.dewantara10 : sama-sama cakep, eh btw kesana kok gak ngajak?
-nuniki : males banget ajak kamu yo
Lha ? Sial! Kenapa nunik gak jawab aku sama pacarku kesana, harusnya kan jawab itu !!!!
-rio.dewantara10 : lha kok gitu? Nunik jahat ih 😢Shiit !!!
Refleks miko melayangkan tinju kosong ke udara karena ia juga tidak akan berani meninju meja atau barang apapun disana, tentu saja itu bisa memancing pertanyaan orang lain atau keluarga nunik , lalu ia meletakkan ponsel nunik dengan kesal, ia tak melanjutkan membaca komentar itu lagi, karena membaca sedikit saja darahnya sudah naik ke ubun-ubun, miko pun pergi meninggalkan nunik yang setengah mati kebingungan karena miko pergi begitu saja, nunik sempat berlari ke teras mengejar miko dan meneriakkan nama miko namun pria itu seolah tak mendengarnya, ia merasa sangat malu miko bersikap seperti itu didepan customernya pula, untung saja kakaknya udah pulang ke rumah kembali. Kalau kakaknya dengar kan jadi gak enak.Setelah tokonya kembali sepi, nunik duduk di kursi di tempat ia dan miko tadi duduk berduaan dan mengambil ponselnya yang terletak diatas meja bermaksud untuk menanyakan lewat telefon ada apa gerangan tadi miko pergi begitu saja dari toko tanpa pamit sedikitpun kepadanya. Namun miko mereject telefonnya, berkali-kali ia menelfon, berkali-kali pula ia menolak panggilan dari nunik. Membuat nunik semakin merasa keheranan setengah mati.
💋💋💋
Hal pertama yang terfikir di benak miko adalah mencari tau siapakah sosok pemilik akun rio dewantara yang saling membalas komentar di ig nunik tersebut.
Ia langsung mendatangi rumah alvin yang merupakan teman dekat miko dan juga ia kakak kelas nunik sewaktu di SMA. Meskipun nunik tidak terlalu dikenal si SMA nya namun rupanya alvin mengenal baik wajah,nama dan bahkan alvin tau dengan siapa saja gadis itu dekat atau bergaul. Karena salah satu teman nunik adalah mantan pacarnya alvin. Makanya sekarang miko merasa ia mendatangi rumah yang tepat untuk bertanya kira-kira siapa rio tersebut, dan kebetulan lagi setelah tamat SMA nunik bekerja di kantor alvin, alvin adalah kepala cabang nunik di kantor lamanya, jadi semakin banyaklah peluang informasi yang akan di peroleh miko dari alvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complete all
Romance"Kamu gak boleh dekat-dekat sama siapapun ya, denger kata-kata aku" "Iya iya" "Jangan sampe suka sama yang lain ya nunik" "Iya bawel!" Kesal sekali memang jika menjalin hubungan dengan cowok protective, tapi juga gak semudah itu bagi sepasang kekasi...