Malam itu sedang di adakan upacara untuk memberikan Hukuman kepada dewan Rowan beserta seluruh keluarganya, karena telah mengabaikan perintah Sang Raja Langit biru.
Hukuman yang hendak di berikan sangat berat, disiksa, dan di paksa tidur selamanya. (Hukuman mati).Pada saat berlangsungnya hukuman yang di berikan sang raja, datanglah seorang berpakaian Droon (Baju tempur yang di berikan DEWA pada orang tertentu) menyerang kerajaan, membunuh seluruh pasukan kerajaan, panglima tempur, bahkan berhasil masuk menembus pertahanan terbaik yang menjaga keamanan tempat upacara pada malam itu, hingga akhirnya Raja pun di bunuh. Tidak ada pasukan yang tersisa dari kerajaan tersebut, kecuali, Dewan Rowan sekeluarga beserta rakyat biasa.
Tidak lama setelah itu kerajaan Langit biru terpecah menjadi 2 kerajaan. Kerajaan Sagitarius yang di pimpin oleh Ratu Ageis (saudari dari ratu Langit biru), dan kerajaan Jupiter yang di pimpin oleh Dewan Rowan.
Tidak ada yang istimewa dari kasus terpecahnya kerajaan langit biru, Karena kurangnya pasukan dan hanya masyarakat biasa yang tersisa, sehingga kedua kerajaan sama-sama tidak memiliki kekuatan tempur dan hanya bisa saling membantu untuk membangun pasukan. Anehnya, hal itulah yang membuat tidak adanya peperangan dalam waktu yang cukup lama.
Selang waktu berjalan, tanpa disadari Raizel (satu-satunya pangeran Kerajaan Langit biru yang masih hidup) dan Veronica (Putri Sulung Kerajaan Jupiter) sudah lama menghilang dari Kerajaan mereka.
Setelah sekian lama, akhirnya para pengawal memberitaukan kepada Ratu Ageis dan Raja Rowan mengenai hilangnya kedua orang yang penting bagi masing masing Kerajaan.Kedua pemimpin kerajaan langsung bertindak cepat. Kasus ini di jadikan kasus utama yang harus di selesaikan, serta menawarkan imbalan yang sangat besar bagi orang-orang di luar penyidik kedua kerajaan yang menemukannya.
Namun sebenarnya mereka pergi atas kemauannya sendiri meninggalkan kerajaan dan hidup menjauh dari masyarakat dengan alasan yang tidak dapat di jelaskan. Akan tetapi sedikit demi sedikit muncul rasa bersalah karena telah meninggalkan kerajaan mereka sendiri.
Sampai sekarang penyerang kerajaan langit biru tidak dapat di ketahui dari mana asalnya, dan seiring berjalannya waktu berubah menjadi sebuah Legenda. Orang-orang pun menamainya Legenda SKY_HUNTER. Yang berarti pemburu kerajaan langit.
●●●●●●●
Hay hay😉... kembali lagi bersama saya "Y" saya sudah lama tidak aktif karena masalah pribadi. Namun sekarang saya mau melanjutkan cerita yang sudah lama saya buat.Hehe😁 ... tapi saat saya baca ulang, saya jadi malu sendiri haha. Kenapa?
Karena cara penulisan saya yang dulu sangat sangat buruk😲. Ya saya memang akui dulu saat pertama saya buat cerita ini memang benar-benar dari (0) nolllll besar😭. Dan karena saya mau melanjutkan cerita ini akhirnyapun saya putuskan untuk mengedit berbagai kata yang kurang pas dihati saya tentunya haha😝....
Yaaa ... meski saya tau setelah saya edit juga pasti masih banyak kesalahan. Oleh karena itu saran dari teman teman sangat saya butuhkan.
Terimakasih telah membaca karya saya jangan lupa vomentnya yaa.
Selamat membaca episode selanjutnya ....😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY_HUNTER
Fantasy(ON GOING) Seorang pangeran muda dari kerajaan Langit Biru, yang telah lama menyembunyikan diri dari keramaian dunia, karena perbuatannya dulu yang dia sendiripun tidak dapat mempercayainya. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk kembali berbaur denga...