Bacalah dengan pelan dan tidak terburu-buru agar cerita SKY_HUNTER lebih dapat di nikmati dan di mengerti.
●●●●●●●Sebelumnya, Raizel merasa ada sesuatu yang janggal.
Saat orang yang hendak bertemu dengannya menggunakan Veronica sebagai sandra, dan menyuruhnya datang ke lembah yon sendirian hanya dengan alasan untuk mengobrol.
Saat itu, Raizel berniat untuk membawa senjata seperlunya. Akan tetapi, selagi ia masih berada di kawasan sekolah, tidak ada izin bagi seorang pun murid untuk mengambil senjata itu dari ruang penyimpanan.
Untungnya Raizel masih menyimpan kalung tanda kerajaan Jupiter yang dulu di berikan Veronica kepadanya.
Pikir Raizel, mungkin saja kalung itu dapat membantuku lebih mudah mendapatkan senjata yang di perlukan.
Saat itu Raizel berbenah diri menyamar menjadi pasukan penjaga di sekolah XO hanya dengan bermodalkan seragam pasukan yang di dapatnya dari salah satu gudang penyimpanan di XO. Untungnya seragam yang di dapatnya itu sama dengan seragam yang di gunakan pasukan penjaga sekarang ini.
Dari kejauhan Raizel dapat melihat lima penyihir merah, (tingkat tinggi) berjalan pergi ke luar kawasan xo.
Apakah kejadian di asrama wanita sudah terungkap? Apakah akhirnya mereka memutuskan menyelidiki sampai tuntas? Raizel terus berpikir tanpa henti.
Rombongan besar pasukan penjaga XO bergerak melewati gerbang utama dengan membawa kotak nox yang besar ( kotak senjata/ berisi banyak senjata ) tampak semuanya sedang bersiap untuk keadaan yang paling tidak di inginkan.
Raizel juga melihat Natasha yang sepertinya baru sadar setelah efek sihir penidur itu hilang. Saat tatapan mereka hampir bertemuan, Raizel mencoba mengelak dan bersembunyi masuk ke rombongan pasukan penjaga XO.
"Raizel!" Seru natasha yang melihat Raizel menembus barisan pasukan penjaga.
"Raizel, jangan berbuat konyol" ia hendak menahan raizel, tapi tubuh nya yang masih lemas sudah terbentur pagar betis pasukan penjaga."Hei kamu yang di belakang. Jaga barisan!" Bentak seorang pasukan penjaga, tapi Raizel mengacuhkannya.
Langkah raizel terhenti karena di hentikan sosok yang sangat familier yaitu Algisara. Ia menyentak Raizel ke samping, keluar dari barisan. Raizel membiarkan dirinya di bawa karena ia mengenal kapten itu.
Algisara ialah kepala pasukan penjaga xo, ia dan Raizel sedikit saling kenal karena Raizel sering ikut bersama Veronica berkeliling di kawasan XO dan seringpula bertemu dengannya saat sedang bertugas.
Algisara memulai percakapan dengan pertanyaan.
"Apa yang di lakukan murid XO di tengah-tengah pasukan penjaga dengan menggunakan pakaian lengkap pasukan penjaga?"Karena Raizel sedikit mengenal sifat Algisara, Raizel tidak dapat menjawabnya dengan main main. "Aku hanya ingin meminjam senjata dari kotak besar itu." Ucapnya tegas.
Dengan nada kasar Algisara langsung menjawab ''Kami tidak ada waktu main-main dengan rencanamu, perlu kamu ketahui sekarang kita sedang berada di level keamanan tinggi karena adanya penyusup yang masuk ke kawasan XO," sambil menaikan tangannya sebagai tanda isyarat agar pasukan menangkap Raizel dan membawanya ke barisan paling belakang untuk di jaga. Setelah itu ia kembali ke posisinya semula untuk menjalankan tugasnya.
Saat itu Raizel memang sudah tidak dapat berbuat apa-apa lagi, namun jika ia terus berada di sini maka nyawa Veronica dalam bahaya, tidak ada pilihan lain gumamnya. Raizel bertindak dengan cara terakhirnya, dan menunjukkan kalung tanda kerajaan Jupiter kepada pasukan penjaga yang mengawasinya. Saat ia menunjukkan kalung itu para pasukan penjaga pun langsung membebaskan Raizel, bukan hanya itu, mereka juga mengizinkan Raizel untuk memilih senjata dari kotak nox.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY_HUNTER
Fantasy(ON GOING) Seorang pangeran muda dari kerajaan Langit Biru, yang telah lama menyembunyikan diri dari keramaian dunia, karena perbuatannya dulu yang dia sendiripun tidak dapat mempercayainya. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk kembali berbaur denga...