Bacalah dengan pelan dan tidak terburu-buru agar cerita SKY_HUNTER lebih dapat di nikmati dan di mengerti.
●●●●●●●Tringggg!!!!!
Tringggg!!!!!
Tringgggggggggggggg!!!!!!"Veronica ayo bangun gak dengar apa alaram mu sudah bunyi dari tadi," sambil menggoncangkan tubuh veronica.
"Iya iya bentar lagi aku bangun," gumam veronica sambil berbalik badan dan menutup kepalanya dengan bantal.
"Gak ada alasan cepat bangun nanti kita bisa ketinggalan bus." Menarik bantal yang menutupi kepala veronica.
"5 menit lagi ya plisssss ...." Gadis itu mencoba merayu Natasha dengan suara meringis di tempat tidurnya.
"BANGUN VERONICA!"
Sentak Veronica pun terbangun dan langsung duduk, mungkin karena kelelahan dia sampai lupa dengan teman sekamarnya yang jika sedang marah bisa berubah kaya singa.
"Iya iya ini sudah bangun.'' Veronica berjalan mengambil handuk langsung menuju kamar mandi.
Beberapa menit berlalu.
Srusss!!
Srusss!!
Srusss!! Tik tik. "Wahh wanginya masakan kamu." Berjalan menghampiri Natasha dan duduk di meja makan menunggu makanan di sajikan."Tumben masak biasanya sarapan di kantin?"
"Gak tau juga tiba-tiba aja kepengen masak," sambil menyuguhkan masakannya.
"Oiya Natasha tugas menganalisis droon kamu sudah lengkapi belum?"
"Kalau sudah kenapa? Pasti kamu mau pinjam kan?" ucap Natasha dengan muka melotot.
"Hehe ... tadi malam aku kelupaan." Veronika merayu dengan jurus andalannya Sambil memasang muka melas.
"Huuuh ... dasar Veronica. Yaudah nanti aku pinjamkan."
Tiba tiba teringat.
Waduhhh. Aku kan harus memberikan surat keterangan yang kemarin malam aku urus untuk Raizel.
Gimana nihh ... sudah hampir telat lagi."Eh Natasha aku berangkat duluan ya ada keperluan lain." Veronica langsung beranjak dari meja makan dan menyiapkan semua perlengkapan sekolahnya lalu pergi.
"Eh tung ... udah pergi aja padahal aku nungguin dia dari tadi biar bisa berangkat bareng. Huuh dasar, piring habis makannya pun enggak di beresinnya" omel Natasha sambil membereskan meja makan yang berantakan.
Awas aja nanti kalau udah ketemu di sekolah gumamnya dalam hati."RAIZEL POV"
**Hari ini hari pertama ku sekolah, dimana sih Veronica? aku gak tau harus ke mana nihhh. Raizel terus bergumam dalam hati, sambil berjalan mondar mandir di depan gerbang sekolah.
Tidak membutuhkan waktu lama Raizel langsung jadi pusat perhatian para siswi yang hendak masuk gerbang. mungkin karena gayanya dan wajahnya yang bisa dikategorikan tampan, banyak siswi yang terkagum-kagum melihatnya dan membicarakannya.
Tiba tiba ada beberapa orang siswi datang menghampiri ku. Ku lihat dari seragamnya yg terlihat berbeda sepertinya mereka seorang RESIMEN (Komandan sekolah). Veronica kemarin sempat sedikit bercerita tentang struktur organisasi sekolah ini.
"Hy kamu anak baru ya? Perkenalkan nama ku Pricila," sambil mengulurkan tangannya ingin berjabat tangan.
"Hai juga nama ku Raizel." Menyambut tangan wanita tersebut.
Dalam hati ku, apa hanya dia yang ingin berkenalan? Kenapa dua orang di belakangnya hanya diam dan sok cuek?
Melihat ku menatap ke dua rekannya Pricila pun langsung memperkenalkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY_HUNTER
Fantasy(ON GOING) Seorang pangeran muda dari kerajaan Langit Biru, yang telah lama menyembunyikan diri dari keramaian dunia, karena perbuatannya dulu yang dia sendiripun tidak dapat mempercayainya. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk kembali berbaur denga...