CHAPTER 07

28 12 2
                                    

Bacalah dengan pelan dan tidak terburu-buru agar cerita SKY_HUNTER lebih dapat di nikmati dan di mengerti.
●●●●●●●

Tiga hari telah berlalu, setelah kejadian tak terduga di wilayah Penyihir gelap lembah Yon.

Semua murid XO sudah kembali bersekolah seperti biasa dan peringatan waspada sudah di cabut oleh dewan XO karena masalah sudah di anggap selesai.

Namun tidak bagi Raizel yang sampai saat ini belum sadarkan diri dan terbaring lemah di rumah sakit XO.
Para Dewan XO melaksanakan Pertemuan khusus membahas kejadian tak terduga di lembah Yon dan juga untuk membahas masalah Raizel yang sampai saat ini tidak ada menunjukkan kemajuan dan masih belum sadarkan diri.

Para Dewan juga megundang Para ahli sihir dari berbagai kerajaan besar hanya untuk memeriksa dan menjelaskan mengenai apa yang sedang di alami oleh Raizel saat ini, karena tidak ada satupun dokter dan ahli sihir di kawasan xo yang dapat menjelaskan penyakit apa yang sedang di derita oleh raizel.

Setelah pemeriksaan yang di lakukan kepada Raizel telah selesai, para ahli sihir akhirnya mengetahui apa yang sedang terjadi kepada Raizel dan menulisnya dalam sebuah laporan penelitian yang berisi penjelasan terperinci mengenai masalah yang di alami Raizel, yang tertulis bahwa kemungkinan terbesar Raizel Terjebak di dalam dunia mimpi (jaionsa soul). Tubuh Raizel saat menggunakan Crystal Teleport ikut bersama Veronica sedangkan jiwanya tidak.

Hal itu sering terjadi jika seorang yang belum terbiasa atau baru pertama kali menggunakan Crystal Teleport dan hal itu semakin meyakinkan setelah mendengar cerita Veronica bahwa Raizel membawa Veronica pulang ke Xo saat kondisi Raizel Tidak stabil (Lemah).

"Hanya Raizel sendiri lah yang dapat mengembalikan atau menarik kembali jiwanya yang terdampar untuk kembali ke tubuh aslinya."

"Kami juga tidak dapat memprediksikan waktu ke sembuhannya, seperti yang saya katakan tadi hanya dia sendiri yang dapat menentukan waktu tersebut. Baik sebentar, lama, atau tidak akan pernah," ucap seorang dokter setelah menjelaskan semuannya kepada Veronica.

Mendengar hal itu Veronica tidak dapat berkata-kata lagi, perlahan airmata gadis itu keluar membasahi mukanya. Dokterpun tidak dapat memberikan dorongan apa-apa kepada gadis itu dan hanya bisa menyuruhnya pulang dan beristirahat.

Setelah itu Veronica berniat menjenguk Raizel sebelum pulang, namun dokter melarangnya dan mengusulkan besok lebih baik. Karena Raizel yang masih berada di ruang karantina setelah pemeriksaan  dari ahli sihir tadi.

Dengan muka yang masih berlinang air mata gadis itu pun hanya bisa beranjak untuk pulang.

**
Beberapa hari ini menjadi hari yang paling membosankan bagi Veronica, karena tidak dapat mengikuti jam pelajaran apapun. Ia selalu di perintahkan untuk datang ke kantor dewan dari awal jam pelajaran sampai berakhirnya semua pelajaran di Xo, dengan tujuan agar Veronica menceritakan secara detail dan terinci mengenai masalah yang telah terjadi terhadap mereka berdua.

Terutama karena kedatangan Raizel dan Veronica yang mengejutkan Xo karena datang menggunakan Crystal Teleport yang selama ini di cari dan di perebutkan banyak orang.

Setelah selesai dari berbagai macam pertanyaan yang di lontarkan kepadanya, Veronica akhirnya dipersilahkan untuk pulang.

Veronica berjalan keluar sekolah dengan raut wajah yang tidak seperti biasa, hal itu disebapkan karena Veronica sudah terbiasa pulang bersama Raizel, namun kali ini ia tidak dapat bersama dengannya. Hal-hal yang biasanya selalu terjadi dulu saat Raizel belum datang ke XO
Kini terulang kembali karena Raizel tidak bersama Veronica.

Beberapa pelajar laki-laki mulai mendekati Veronica, yang dari dulu memang sudah popoler dan juga sering di sebut putri es karena sangat pendiam terutama kepada laki-laki. Kini di anggap berbeda karena Veronica sudah mulai bisa dekat kepada laki-laki meski hanya Raizel. Namun hal itu sudah di anggap mereka kemajuan besar dan tahap awal untuk bisa dekat dengan veronica.

SKY_HUNTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang