fakta

176 22 2
                                    

Dari judulnya udah mainstream aje. Sebenarnya ane mau kasih tau sebuah fakta yang sesunggunya, bahwa semua pemain dalam cerita ini memang ada nyatanya. Ya memang ada si CEO Jepang, beserta ketiga teman-temannya. Ada guru yang mengajar di sekolah internasional dan bahkan Kisah percintaan Nada juga benar adanya. Jadi intinya ini pemain cerita real, murni dari kehidupan nyata. Hanya saja nama mereka yang diubah.

Bicara tentang fakta, bahwa memang benar adanya keempat pria itu merupakan sesosok orang yang gila dalam merawat diri, contohnya ke gym ataupun salon, ini bukan berarti mereka banci yaa.

Kemudian sesosok Farra, emang real ada nyatanya, seorang gadis moge yang strong. Setelah ane baca-baca, sifat kekonyolan, kelucuan, kealay an dari Farra ini belum terbongkar alias belum kelihatan. Jadi mungkin, the next chapter buat Farra, akan di ceritakan sedikit kekonyolannya serta kelucuan dan alay nya saat kumpul bersama teman-temannya.

Disini, di cerita ini, hanya pemainnya saja yang asli. Kalau ceritanya, murni hasil dari pemikiran kami berdua, mencoba memikirkan bagaimana hasilnya jika mereka berdua disatukan. Dari seorang yang suka mengatur dan pembangkang. Di cerita ini juga akan hadir orang ketiga dan keempatnya untuk menghancurkan hubungan mereka. Ya sama seperti novel-novel lainnya. Hanya saja, kami akan menulis berbeda dengan cerita biasanya.

Masalah ending masih belum tahu kejelasannya, apakah nantinya akan sad eding atau happy ending.

Jujur, saya maunya happy ending, soalnya kalau sad ending apalagi jika udah baper dan terbawa cerita, saya galaunya minta ampun, dan selalu susah move on hanya karna itu novel. Bahkan saya tak jarang bilang bahwa penulisnya jahat, jelas saya tak ingin para readers saya bilang saya jahat karena saya buatnya sad ending. Tapi kita lihat kedepannya saja lah entar.

Jangan bosan-bosannya ya baca ini cerita. Ya saya sadar, ini cerita benar-benar kacau balau, banyak kekurangannya, tapi setidaknya, dari comment kalian, kami mencoba untuk belajar lebih baik lagi kedepannya.

Oke, sampai sini dulu yaa cuap-cuapnya tentang faktanya. The next chapter gak tau kapan di update, soalnya belum di edite dan ane masih menikmati liburan semester, jadi belum ada niat buat ngedite.

Makasi udah baca 😊

Just Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang