part 1 : Pengucapan janji suci

7K 502 10
                                    

Seorang namja tinggi berdiri di depan Altar. Dia mengenakan setelan tuxedo hitam serta kemeja putih didalamnya yang lengkap dengan bowtienya,namja itu terlihat tampan dan sangat berkharisma -Park Chanyeol-
Chanyeol terperangah bahkan tak sanggup mengedipkan matanya.
'Oh god! Inikah ciptaanmu yang paling sempurna?' Batin chanyeol takjub.

Dengan langkah anggunya seorang yeoja berjalan beriringan dengan namja lanjut usia menuju ke Altar -Do Kyungsoo-
Kyungsoo berjalan beriringan dengan pamanya karena kedua orangtuanya telah tiada, orangtua kyungsoo belum sempat melihat kyungsoo mengikat janji bersama pendamping hidupnya.
Kyungsoo ditinggal kedua orangtuanya akibat kecelakaan yang menimpa kedua orangtuanya yang mengakibatkan mobil yang di tumpangi oleh kedua orangtua kyungsoo terguling berkali-kali membuat orangtua kyungsoo tewas di tempat.

Kedua orangtua kyungsoo bersahabat baik dengan kedua orangtua chanyeol, kedua orangtua mereka sudah berjanji akan menikahkan chanyeol dan kyungsoo kelak saat mereka dewasa.
Perusahaan mr.park mengalami kebangkrutan membuat keluarga park hidup susah,dan keluarga kyungsoolah yang telah membantu mr.park sehingga perusahaan mereka tidak jadi bangkrut sampai sekarang.
Oleh karena itu,orangtua chanyeol sangat menyayangi kyungsoo sebagai tanda balas budi mereka kepada orangtua kyungsoo yang telah menyelamatkan hidup keluarga park dan memenuhi janji sekaligus pesan terakhir orangtua kyungsoo kepada keluarga park.

Gaun pengantin yang kyungsoo kenakan ikut berayun saat dia berjalan menuju altar,senyum manisnya benar-benar hangat.
Saat sudah sampai didepan altar, chanyeol mendekat ke arah kyungsoo lalu menyodorkan lenganya untuk kyungsoo,kyungsoo mengaitkan tanganya kelengan chanyeol. Terlihat sedikit canggung di antara mereka lalu mereka maju beberapa langkah ke arah pendeta.

"Apakah kalian sudah siap?" Tanya pendeta seraya membenahi tata letak kacamatanya,Chanyeol dan kyungsoo pun mengangguk lembut.

"Apakah kau park chanyeol,bersedia mencintai do kyungsoo disaat suka maupun duka sampai maut memisahkan kalian berdua?" Tanya pendeta tersebut dengan lantang.

"Saya bersedia" jawab chanyeol tegas,kini pendeta itu beralih menatap kyungsoo.

"Apakah kau do kyungsoo, bersedia mencintai park chanyeol disaat suka maupun duka sampai maut memisahkan kalian berdua?"

"A-aku bersedia(biasa yeth klo yeoja mah malu2 gtu)" kyungsoo melihat sang pendeta tersenyum kearahnya.

"Silahkan saling memakaikan cincin pernikahan"(ohh god!author bner2 kgk tau tata cra prnikahan,mianhaeyo😩) suruh si pendeta.

Chanyeol mengambil cincin pernikahan lalu menyematkanya ke jari manis kyungsoo.
Kyungsoo menunduk malu saat chanyeol menatapnya intens.

"Jangan tundukkan kepalamu,aku ingin melihat wajah manismu" bisik chanyeol ke telinga kyungsoo,membuat pipi kyungsoo seperti kepiting rebus.

Giliran kyungsoo mengambil cincin pernikahan lalu memakaikanya ke jari manis chanyeol.
Tepuk tangan meriah dari tamu undangan saat sepasang sejoli itu telah memakai cincin pernikahan.

"Mempelai pria silahkan memberikan ciuman kepada mempelai wanita" suruh pendeta tersebut membuat kyungsoo membulatkan matanya,sedangkan chanyeol hanya mengeluarkan smirknya.

"CIUM!!CIUM!!CIUM!!" teriak para tamu undangan.

Chanyeol mulai menarik pinggang kyungsoo supaya menempel denganya.
Tangan chanyeol yang satunya meraih tengkuk kyungsoo.
Chanyeol menatap kyungsoo,sedangkan kyungsoo membulatkan matanya dan memberi isyarat dari tatapanya kepada chanyeol untuk tidak melakukanya.

'Jangan chanyeol!'
Chanyeol membalas isyarat kyungsoo.
'Wae?gwenchana,percayalah'
Chanyeol semakin memiringkan mukanya lalu menutup matanya.
Kyungsoo yang melihat itu hanya menutup matanya takut.
Bibir chanyeol mendarat tepat di bibir 'heart' milik kyungsoo,awalnya chanyeol hanya menempelkan bibirnya lalu ciuman itu berubah menjadi sebuah lumatan.
Membuat kyungsoo mengalungkan tanganya ke leher chanyeol.
Setelah itu chanyeol mengakhiri ciuman mereka membuat tamu undangan bertepuk tangan senang.

Kyungsoo menyembunyikan mukanya yang mirip seperti kepitin rebus,lalu chanyeol mengankat dagu kyungsoo supaya kyungsoo menatapnya.
"Tatap aku sayang" ucap chanyeol sambil tersenyum lembut.
Membuat kyungsoo semakin malu karenanya.


.
.
.

To be continue~
Pernikahan chanyeol dan kyungsoo sudah terlaksana, apakah mereka akan melakukan yang biasa dilakukan oleh sepasang pengantin baru? Lalu bagaimana perjalanan cinta mereka? Akankah mereka bahagia atau malah membuat mereka menyesali pernikahan ini?
Tunggu ya kelanjutan ceritanya..
See u readers 😘

Huaa maapkeun author kalau ceritanya aneh,sumpah author baru kali ini bkin yang ada marriednya. Hari2 kemarin setelah author publish prolognya ,author bingung bkin part 1 a gmn? Author gk ada ide.. tp setelah baca komen2 kalian,author langsung semangat buat meres otak supaya part 1 bisa segera di publish.
Jadi.. tolong VOMMENT ya~ kasihanilah author ini😞

감사합니다~ 😘😘

This's Not GAMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang