Chanyeol menatap yeoja yang ia tabrak tanpa berkedip,bak melihat sesosok malaikat yang sangat memikat hatinya.
"Hey! Kau baik-baik saja?" Tanya yeoja cantik itu,membuat chanyeol tersadar.
"Ah n-ne" jawab chanyeol gugup.
"Gumawo sudah membantuku,siapa namamu?kau mahasiswa baru?" Tanya yeoja itu heran.
"Ne cheonmayo, namaku Park Chanyeol. Ne aku mahasiswa baru di sini" jawab chanyeol sambil tersenyum manis ke arah yeoja itu.
"Ah baiklah, namaku Byun Baekhyun. Kau ambil fakultas apa?"
"Aku ambil fakultas musik"
"Jinjja? Wah kita satu fakultas,kau pasti belum tau kelasmu dimana dan sebentar lagi pelajaran akan dimulai. Sebaiknya kita segera ke kelas, kajja ikut aku" ajak baekhyun kepada chanyeol.
"Ne" chanyeol dengan baekhyun berjalan beriringan menuju ke kelas.
Sesampainya di kelas chanyeol mendudukkan vantatnya di bangku yang bersebelahan dengan baekhyun,karena saat ini hanya baekhyun lah yang ia kenal.
Chanyeol dengan baekhyun terlihat semakin akrab,bahkan mereka berdua saling berbagi cerita..
.
.
"Kyungie" panggil wanita paruh baya yang berstatus sebagai eomma chanyeol itu.
Kyungsoo yang sedang melamun menghadap ke luar jendela pun tersadar dari lamunanya."Eomma" kyungsoo segera menghampiri mrs.park lalu memapahnya menuju ke sofa.
"Eomma,kenapa eomma turun dari ranjang?kenapa tidak memanggilku?" Tanya kyungsoo lalu mendudukan mrs.park ke sofa.
"Aku baik-baik saja kau tidak perlu khawatir,kenapa kau melamun sayang?kau sedang ada masalah?" Tanya mrs.park sambil menyentuh pipi kyungsoo.
"A-ani eomma,nan gwenchana"Jawab kyungsoo dengan senyum terpaksa ke arah mrs.park
"Apa kau merindukan channie?" Tanya mrs.park yang berhasil menebak apa yang sedang dipikirkan oleh kyungsoo,membuat kyungsoo terdiam sambil menundukkan kepala.
"Kenapa diam?kau ingin menyusul channie ke seoul?" Tanya mrs.park sambil menyentuh dagu kyungsoo,supaya kyungsoo menatapnya.
"A-ani eomma,mana mungkin aku membiarkan eomma sendirian di busan" jawab kyungsoo menatap mrs.park dengan ekspresi sedih.
"Hmm,kau memang anak yang baik kyungie. Tidak salah jika aku memilih menantu sepertimu" mrs.park tersenyum manis sambil menyentuh pipi kyungsoo.
"Sudah menjadi kewajibanku untuk merawat eomma,karena eomma sudah kuanggap seperti eommaku sendiri" kyungsoo tersenyum manis sambil menyentuh tangan mrs.park yang berada di pipinya.
.
.
.
Chanyeol sedang berada di kantin bersama baekhyun,mereka sedang mengisi perut dan saling mengobrol.
"Ah ya,kau tinggal dimana chanyeol-ah?" Tanya baekhyun.
"Aku tinggal di busan" jawab chanyeol sambil meminum minumanya.
"Mwo? Lalu di seoul kau tinggal dimana?"
"Aku tinggal di apartement daerah gangnam street"
"Kau sudah lama tinggal di seoul?" Tanya baekhyun cerewet.
"Eum.. tidak juga sih,belum ada seminggu" chanyeol tersenyum pepsodent ke arah baekhyun.
"Ah begitu,kau sibuk tidak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
This's Not GAME
FanfictionMengapa?kenapa kau lakukan ini?jika pada akhirnya kau mempermainkanku?Kumohon jangan permainkan janji suci yang telah kita ucapkan di depan altar. This's not GAME -Kyungsoo- Aku tidak tau, siapa yang aku cintai saat ini. Dan yang kulakukan ini adal...