Part 13 : She's Gone

6.8K 422 69
                                    

Sinar matahari menerobos masuk melalui celah jendela kamar chanyeol,kyungsoo terusik dalam tidurnya.
Kyungsoo membuka matanya,ia melihat seorang namja yang berstatus sebagai suaminya sedang terlelap di sampingnya,kyungsoo tersenyum tipis. Ia merindukan sosok namja yang berstatus sebagai suaminya itu namun ingatanya akan hal-hal lalu membuat pudar senyumanya.
Kyungsoo bangkit karena ia harus mandi dan memasak tetapi sebuah tangan melingkar manis di pinggangnya,ya chanyeol memberinya kehangatan tadi malam hingga saat ini ia tidak ingin melepaskan kyungsoo.
Kyungsoo memindahkan tangan chanyeol dari pinggangnya dengan hati-hati,karena ia tidak mau membangunkan chanyeol yang sedang tertidur pulas,kyungsoo pun segera menuju ke kamar mandi.

20 menit kemudian
Kyungsoo sedang menyisir rambutnya di depan cermin rias,ia menggunakan baju santai karena ia tidak ingin pergi ke kampus hari ini.
Chanyeol terbangun dari tidurnya ia mencari yeoja yang tidur di sampingnya,matanya tertuju kepada yeoja yang berada di depan cermin rias.

"Kyungie,kau sudah bangun?" Tanya chanyeol dengan rambut berantakan khas orang bangun tidur(tp tetep tamvan😍)

"Kau mandilah,aku akan memasak untukmu,eomma,dan yoora eonni" ucap kyungsoo dengan muka datar, lalu melangkahkan kakinya keluar dari kamar.

"Hhh~ kau masih saja,bersikap dingin denganku kyung" batin chanyeol lirih.

Skip➡

Pagi ini keluarga park sarapan dengan harmonis,

"Kyungie,kau tidak ke kampus?" Tanya mrs park kepada kyungsoo,yang di tanya pun tersadar dari lamunanya.

"A-aniyo eomma,a-aku akan menghabiskan waktu bersama eomma" jawab kyungsoo dengan senyuman manis.
Chanyeol menatap kyungsoo yang duduk di sebelahnya.
"Ne,aku juga akan menghabiskan waktu bersama kalian" ucap chanyeol ikut nimbrung(?) Pembicaraan kyungsoo dengan eommanya.

"Apa terjadi sesuatu diantara mereka? Kenapa terlihat canggung seperti itu? Bukankah mereka sudah lama menikah? Heum.. aku harus mengetahui yang sebenarnya" batin yoora penasaran melihat tingkahlaku kyungsoo kepada chanyeol.

"Ah begitu,mianhae jika eomma merepotkan kalian"

"Tentu saja tidak" ucap kyungsoo tersenyum manis kepada mrs.park

.

3 hari eomma chanyeol berkunjung di apartement chanyeol,mereka pun memutuskan untuk pulang ke busan.
Kyungsoo berhasil melakukan sandiwaranya,membuat yoora tidak mengetahui yang sebenarnya terjadi pada rumah tangga mereka(chansoo).

Chanyeol dan kyungsoo mengantar eomma dan yoora sampai ke stasiun,

"Kyungie,jaga diri baik-baik ne" mrs park memeluk kyungsoo,kyungsoo yang dipeluk pun membalas pelukan mrs.park

"Channie,jaga istrimu ne. Kulihat dia lebih kurusan,kau harus memperhatikanya. Arra?" Ucap mrs.park kepada chanyeol.

"N-ne eomma" mrs.park tersenyum kepada chanyeol dan kyungsoo setelah itu melangkahkan kakinya menuju ke kereta bersama yoora.

"K-kyung,kau akan tetap tinggal di apartementkukan?" Tanya chanyeol kepada kyungsoo yang berekspresi datar.

"Ani,aku tidak akan kembali ke apartementmu" jawab kyungsoo tanpa menatap chanyeol.

"Wae? Kau bisa tinggal bersamaku seperti dulu lagi,apa kau belum memaafkanku?"

"Kenapa kau berpikir pendek sekali chanyeol-ssi, apa kau tidak pernah berpikir bagaimana jika baekhyun tau aku tinggal serumah denganmu?aku tau baekhyun sering berkunjung di apartementmu,bahkan menginap. Biarkan aku saja yang keluar dari apartementmu" kata-kata kyungsoo menusuk hati chanyeol,chanyeol hanya bisa diam. Dilihatnya kyungsoo melangkahkan kakinya keluar dari stasiun,chanyeol mengejar kyungsoo.

This's Not GAMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang