Part 6

4.2K 366 66
                                    

Kyungsoo masih setia menggenggam handphonenya sambil berbaring di ranjangnya.
Ia saat ini sedang memikirkan chanyeol,hatinya benar-benar gelisah. Saat ini sudah pukul 22.00 pm,tetapi chanyeol belum juga menelfonya.
Ia takut,kyungsoo takut jika sesuatu hal yang tidak-tidak terjadi kepada chanyeol,kyungsoo mencoba memejamkan matanya tapi ia sama sekali tidak bisa pergi ke alam mimpi. Kyungsoo pun memutuskan menunggu telfon dari chanyeol hingga larut malam.

.

.

.

Chanyeol asik bermain gitar di atas ranjang,matanya terpejam menikmati alunan musik yang keluar dari gitarnya.
Tiba-tiba sebuah pesan masuk membuat chanyeol menghentikan pertunjukkan gitarnya,chanyeol membuka pesan tersebut.

From: baekhyunee
Hai chanyeol-ah! 😄
Apa aku mengganggumu?

Chanyeol menatap heran isi pesan tersebut,untuk apa malam-malam seperti ini baekhyun mengirim pesan kepadanya.

From: Chanyeolie❤
Tidak,waeyo?

Balas chanyeol kepada baekhyun,membuat baekhyun tersenyum manis. Kalian pasti tanya kenapa aku memberi nama kontak chanyeol dengan simbol '❤' ,aku juga tidak tau dengan diriku sendiri. Jantungku selalu berdetak sangat cepat saat mengingat kejadian di bianglala tadi sore,aku selalu tersipu saat mengingat tangan chanyeol terulur menyentuh sudut bibirnya.

From : Baekhyunee
Jika kau ada waktu besok,sepulang kuliah aku ingin mengajakmu jalan-jalan lagi.
Yah..jika kau tidak sibuk.

Chanyeol tersenyum melihat pesan dari baekhyun,chanyeol merasakan kenyamanan saat berada di dekat baekhyun. Baekhyun adalah yeoja yang unik menurut chanyeol,ia belum pernah berinteraksi langsung dengan yeoja agresif seperti chanyeol. Baekhyun adalah yeoja yang ceria,dengan paras cantiknya. Chanyeol seperti merasakan debaran aneh di dalam hatinya.

From : chanyeolie❤
Baiklah😁

Balas chanyeol membuat baekhyun bersorak senang,chanyeol mau menerima ajakan baekhyun.
"Sepertinya aku menyukai chanyeol" gumam baekhyun sambil tersenyum manis menyentuh debaran aneh di dalam hatinya.

.

.

.

"Kyungie" kyungsoo terkejut lalu menoleh ke sumber suara.

"Eomma" balas kyungsoo,mrs.park berjalan menuju ke ranjang kyungsoo.

"Kenapa kau belum tidur? Ini sudah larut malam. Kau sedang memikirkan apa?" Tanya mrs.park sambil membelai rambut panjang kyungsoo.

"Aku tidak bisa tidur eomma" ucap kyungsoo sedih sambil menundukkan kepalanya.

"Kau memikirkan channie?" Kyungsoo membulatkan matanya saat mrs.park tepat menebak isi pikiranya.

"Aku tau kau mencemaskanya,lebih baik kau menyusul channie di seoul. Kau juga bisa kuliah satu kampus denganya,jangan siksa hatimu terus menerus kyungie. Kau tidak perlu mengkhawatirkan aku,aku sudah sehat sekarang dan itu berkat dirimu. Gumawo chagi" mrs.park memeluk kyungsoo sambil mengelus pundak kyungsoo.

"Tapi aku tidak tega meninggalkan eomma di busan,eomma akan kesepian" ucap kyungsoo sedih.

"Ani kau tidak perlu khawatir,yoora akan segera pulang dari luar negri. Dia yang akan menemaniku. Kau lanjutkanlah sekolahmu,aku ingin seorang menantu yang berpendidikkan tinggi. Arra?" Ucap mrs.park sambil menyentuh pundak kyungsoo lalu tersenyum manis.

This's Not GAMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang