Setelah acara pernikahan Chanyeol dan Kyungsoo selesai,mereka berdua segera memasuki kamar yang akan mereka huni.
Tetapi sepertinya hanya kyungsoo yang masuk duluan ke kamar yang dulu menjadi kamar chanyeol dan saat ini telah menjadi kamar mereka berdua.Kyungsoo melihat kamar mereka dengan tatapan takjub,kamar yang begitu indah menurut kyungsoo. Dimana terdapat kelopak bungan mawar merah berbentuk hati di tengah ranjang mereka,dekorasi kamar mereka memang sederhana tetapi terlihat romantis.
Kyungsoo mendudukan dirinya ditepi ranjang lalu tanganya terulur menyentuk kelopak bunga mawar itu.
'Sangat indah' batin kyungsoo dalam hati dengan tersenyum manis.Tiba-tiba chanyeol memasuki kamar mereka,kyungsoo terkejut saat melihat chanyeol memasuki kamar dengan memakai kemeja putih.
"C-chanyeol..." kyungsoo membelalakan matanya,lalu berdiri dari duduknya.
"Kau belum ganti baju? Apakah gaun itu tidak menyusahkanmu?" Tanya chanyeol sambil berjalan mendekat ke arah kyungsoo.
"B-baru saja aku ingin... mandi lalu ganti baju" jawab kyungsoo gugup dengan berjalan mundur saat chanyeol mulai mendekat ke arahnya,tetapi kakinya sudah terhalang oleh ranjang mereka. Sehingga membuat kyungsoo berhenti dan tidak bisa melarikan diri.
"Benarkah?apakah aku datang di waktu yang tepat?" Chanyeol mengeluarkan smirknya lalu berjalan lebih dekat ke arah kyungsoo,sehingga kyungsoo jatuh ke ranjangnya dengan posisi terlentang. Chanyeol menindih tubuh kyungsoo dengan menatap intens manik kyungsoo.
"A-pa yang kau bicarakan?aku tidak mengerti" jawab kyungsoo gugup saat jarak mereka hanya 3 cm.
Chu~
Chanyeol mencium sekilas bibir kyungsoo.
"Sudahlah,kau mandi duluan setelah itu gantian aku. Atau kita mandi bersama?" Chanyeol bangun dari acaranya menindih kyungsoo lalu mengeluarkan smirknya.Blush!
Pipi kyungsoo sangat merona saat ini,kyungsoo memilih menundukan kepala(mengehingkan cipta😂) untuk menyembunyikan mukanya yang seperti kepiting rebus."Eungg,channie bisakah kau keluar sebentar"
"Baiklah..." chanyeol berjalan menuju pintu,tetapi tiba-tiba ia berbalik ke arah kyungsoo yang sedang memunggunginya,dengan cepat chanyeol memeluk kyungsoo dari belakang.
Kyungsoo tersentak saat chanyeol memeluk pinggangnya dari belakang,
"A-pa yang kau lakukan channie?""Aku tau dari tadi kau kesusahan untuk menurunkan ini" bisik chanyeol ditelingan kyungsoo lalu menurunkan resleting gaun yang kyungsoo kenakan.
Chanyeol melihat kyungsoo yang berusaha menurunkan reslting gaunya tetapi tidak berhasil.Chanyeol menelan ludahnya,saat melihat punggung mulus kyungsoo terlihat dengan indahnya di depan matanya.
'Sial!Kumohon bantu aku untuk menahan hasrat ini' umpat chanyeol dalam hati."Gumawo channie"
"N-ne, c-cheonmayo" balas chanyeol gugup lalu berjalan ke luar kamar.
(,,•́ . •̀,,)
Chanyeol dan kyungsoo duduk di sofa kamar mereka yang menghadap ke jendela kaca kamar mereka yang mempersembahkan pemandangan gemerlap lampu kota busan.
Chanyeol dan kyungsoo menggunakan piyama yang sama,kyungsoo duduk di samping chanyeol dengan ekspresi sedih.
"Ada apa denganmu? Kenapa mukamu sedih seperti itu? Apa kau tidak bahagia menikah denganku?" Tanya chanyeol cemas.
"Aniya,aku sangat bahagia bisa menikah denganmu channie.. tapi... aku merindukan kedua orangtuaku,mereka tidak ada bersamaku. Mereka tidak bisa melihatku menikah,bahkan appa tidak bisa mengantarkanku menuju ke altar. Hiks.." kyungsoo terisak tidak kuat lagi membendung kesedihanya,dengan cepat chanyeol merengkuh tubuh rapuh kyungsoo. Chanyeol tau bagaimana perasaan kyungsoo saat ini.
"Menangislah,tapi untuk hari ini saja. Aku tidak akan membiarkanmu menangis lagi setelah hidup bersamaku nanti. Aku tau perasaanmu saat ini,orangtuamu pasti sangat bahagia disana saat melihat putrinya yang manis ini telah hidup bahagia bersama orang yang dicintainya" chanyeol berusaha menghibur kyungsoo, ia memeluk kyungsoo lalu mencium pucuk kepala kyungsoo.
"Hapus airmatamu,saat ini seharusnya kau tersenyum bahagia. Orangtuamu akan sangat bahagia saat melihatmu tersenyum bahagia" ibu jari chanyeol terulur untuk menghapus sisa airmata kyungsoo,lalu mencium kelopak mata kyungsoo supaya kyungsoo berhenti menangis.
Chanyeol menggendong kyungsoo ala bridal style lalu menidurkanya di springbed king size milik chanyeol.
"Sekarang tidurlah" ucap chanyeol lalu ikut menidurkan tubuhnya, tetapi dengan cepat kyungsoo menyambar bibir chanyeol.Chanyeol membulatkan matanya tapi beberapa detik kemudia dia membalas ciuman kyungsoo dengan sebuah lumatan,chanyeol bertarung lidah hingga membuat kyungsoo sedikit bersuara.
"Eunngghh~" kyungsoo mengalungkan tanganya ke leher chanyeol.'Damn!aku tidak bisa melanjutkan ini.eomma pasti akan mencincangku' batin chanyeol dari dalam hati,lalu melepaskan ciuman mereka.
Kyungsoo menatap heran chanyeol.
"Wae?kenapa berhenti channie.aku tau kau sudah tidak bisa menahanya" tanya kyungsoo polos."Mianhae baby, aku tidak akan melakukan 'itu' sebelum kita lulus kuliah nanti. Aku sudah berjanji kepada eomma,karena aku tidak ingin meninggalkanmu dengan keadaan mengandung" ucap chanyeol terus terang.
"Jadi.. kau sungguh akan kuliah di seoul?" Tanya kyungsoo sedih.
"Ne,setelah aku sukses nanti. Aku akan kembali dan memenuhi kewajibanku sebagai seorang suami" chanyeol menakup pipi kyungsoo dan menatap intens kyungsoo.
"Kau janji kan? Kau tidak akan meninggalkanku kan?"
"Tidak,bukankah kita sudah berjanji di depan altar tadi" chanyeol tersenyum manis lalu menggesekkan hidungnya ke hidung kyungsoo.
"Kau yakin tidak mau ikut denganku ke seoul? Bukankah kau bisa kuliah satu campus denganku." Tanya chanyeol kepada kyungsoo.
"Aku ingin sekali channie,tetapi aku tidak bisa eommamu membutuhkanku disini. Eomma kan sedang sakit jadi aku akan merawat eomma sampai sembuh" ucap kyungsoo dengan memegang tangan chanyeol yang berada di pipinya.
"Kau benar,tetapi jika ada kaukan. Akan ada yang membangunkanku,memasak untukku,dan...... memenuhi hasratku" chanyeol mengeluarkan smirknya dan mendapatkan hadiah cubitan dari kyungsoo.
"Yak!!nappeun namja!""Aku mesum hanya kepadamu" ucap chanyeol lalu mencium sekilas bibir kyungsoo.
"Sudahlah,kajja tidur" chanyeol menarik perut kyungsoo lalu menidurkanya. Mereka tidur dengan posisi chanyeol memeluk kyungsoo dari belakang.
Chanyeol menyembunyikan mukanya di perpotongan leher kyungsoo,tangannya sedikit naik keatas mendekati dada kyungsoo..
Ppfftt dasar park dobi namja yadong..
.
.To Be Continue~
Chanyeol akan pergi ke seoul,lalu bagaimana nasib kyungsoo yang berada di busan? Bagaimana hubungan mereka selama LDR an? Apakah chanyeol aka melakukan perselingkuhan?
Tunggu kelanjutan ceritanya😉Update fast😂
Mumpung ada ide,
VOMMENT JUSEYO 😘
감사합니다~ 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
This's Not GAME
FanfictionMengapa?kenapa kau lakukan ini?jika pada akhirnya kau mempermainkanku?Kumohon jangan permainkan janji suci yang telah kita ucapkan di depan altar. This's not GAME -Kyungsoo- Aku tidak tau, siapa yang aku cintai saat ini. Dan yang kulakukan ini adal...