Pagi ini pagi yang cerah untuk semua masyarakat Seoul mengerjakan kegiatannya. Termasuk pria tampan yang sudah siap dengan seragamnya untuk berangkat ke sekolah. Dialah Oh Sehun.
Sehun biasa berangkat kesekolahnya, yaitu S&C High School dengan menggunakan mobil sport hitam favoritenya. Sehun biasa mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang tidak biasa.
Saat sampai disekolah, Sehun memakirkan mobilnya lalu berjalan menuju kelasnya. Saat perjalanan menuju kelas semua siswi menatapnya dengan mata berbinar seolah-olah Sehun adalah makhluk tertampan didunia ini.
Saat sampai dikelas sehun langsung melempar tas nya ke meja lalu duduk dengan santai sambil memejamkan matanya. Tiba tiba datang seorang pria berkulit agak gelap yang menghampirinya.
"YA!! OhSehun kenapa kau tidak datang ke acaraku kemarin malam HAH?!Kau tahu aku mengundang banyak wanita cantik dan sexy. Kau pasti sangat menyesal". Kata pria berkulit agak gelap, yang diketahui bernama Kai dari name tag yang tersampir di jas sekolah yang ia kenakan. Sehun tidak berniat untuk menjawab ucapan teman nya itu. Ia hanya mendengarkan tanpa mengubris ocehan Kai.
Kai terus saja mengoceh meskipun Sehun tidak mengubris bahkan tertarik dengan ocehannya.
"Bisakah kau diam!" kata Sehun pada akhirnya dengan nada yang biasa tapi Kai beranggapan bahwa nada bicara Sehun tidak seperti biasanya. Kai yang mendengar kalimat tersebut sedikit terkejut karena biasanya Sehun hanya akan menatapnya dan Kai akan langsung diam."Apa ada masalah?" Tanya Kai penasaran. Sehun menatap Kai lalu menghela napas "Sepertinya aku akan dijodohkan" jawab sehun sedikit frustasi.
Kai yang masih bingung, menatap Sehun lalu berkata, "Apa maksud mu?"
Gimana nihh awalnya seru gak? Gue baru pertama nulis soalnya hehhe..
Di chap1 ini gue belum jelasin pemeran cewenya
Tapi gue usahain di chap2 gue bakal jelasin kok hehhe..
Jangan lupa comment yaa
Gue butuh saran dari kalian
Thanks^^Annyeong^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [Sehun ver]
Fanfiction"Apa yang kau lakukan Oh Sehun." "Bukankah tadi kau yang bilang bahwa aku melakukan semua hal hanya untuk bersenang senang?kenapa kau masih bertanya?!"