Libur sekolah telah selesai. Semua murid hari ini pergi kesekolah. Tak terkecuali Eun Woo. Hari ini Eun Woo sangat lelah. Eun Woo berniat membolos pelajaran hingga ia sudah lebih fresh. Ini adalah kali pertama Eun Woo membolos. Eun Woo pergi ke rooftop. Karena dia pikir rooftop adalah tempat yang nyaman karena jarang sekali ada murid yang kesana. Baru beberapa langkah Eun Woo menginjakakkan kaki di atas rooftop. Tiba tiba Eun Woo melihat Sehun berdiri tidak jauh didepannya.
Sehun juga melihat Eun Woo. Mata mereka saling bertemu sebentar. Sebelum Sehun memutuskan kontak mata itu.
Tiba tiba saja Sehun berjalan ke arah tangga turun rooftop. Saat Sehun melewati Eun Woo. Eun Woo menahan tangan Sehun.
"Sehun-ssi,maaf" kata Eun Woo dengan masih memegang tangan Sehun. Eun Woo menunduk menahan tangis. Entah kenapa Eun Woo merasa bahwa ia sangat merasa bersalah pada Sehun.Sehun tidak membalas ucapan Eun Woo. Eun Woo mulai melepaskan tangannya pada tangan Sehun. Eun Woo mulai terisak.
Sehun berbalik melihat Eun Woo."Hiks... Aku... Aku... Minta maaf... Hiks... Sehun-ssi" kata Eun Woo sambil menangis. Eun Woo tidak berani menatap Sehun. Jadi Eun Woo hanya menunduk. Dan menangis.
Sehun ingin sekali menarik tangan Eun Woo dan memeluk Eun Woo. Tapi saat ini tangan dan seluruh tubuh Sehun terasa seperti sangat berat saat melihat Eun Woo menangis seperti itu.
Tiba tiba saja satu kalimat mencelos dari mulut Sehun."Aku mencintai mu Eun Woo-ya". Satu kalimat yang Sehun katakan itu berhasil membuat Eun Woo mengangkat kepalanya dan menatap Sehun. Eun Woo mencari kebohongan dimata Sehun tapi Eun Woo tidak menemukan itu.
'Apakah Sehun benar benar mencintai ku?' tanya Eun Woo dalam hati.Setelah beberapa detik mengatakan hal itu Sehun pergi meninggalkan Eun Woo di rooftop sendirian. Eun Woo ingin sekali mengejar Sehun dan bertanya pada Sehun apa itu benar. Apa Sehun benar benar mencintai Eun Woo.
~~~
Sehun tiba dikelas saat jam istirahat. Sehun sengaja membolos untuk menenangkan diri. Tapi tanpa Sehun sangka Sehun malah bertemu dengan Eun Woo dan itu membuat pikirannya kacau lagi.
Di kelas Sehun hanya ada beberapa murid. Murid yang lain mungkin sedamg ke kantin atau ketempat lainnya karena ini adalah jam istirahat.Sehun mendudukan dirinya di tempat duduknya. Tak beberapa lama Suga datang. Pandangan Sehun dan Suga bertemu. Jika mengingat hal beberapa hari lalu,ingin sekali rasanya Sehun memukul wajah Suga lagi. Karena Suga telah berani mencium gadis yang Sehun cintai.
~~~
Eun Woo membolos hingga bel pulang sekolah berbunyi.
Saat ini Eun Woo sedang menunggu bus di halte. Pikiran Eun Woo saat ini kacau sekali.Malamnya,sekitar jam 8 malam Eun Woo keluar rumah untuk menghirup udara segar dan menenangkan diri. Saat Eun Woo berjalan tiba tiba saja ia menghentikan langkahnya di depan klub malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [Sehun ver]
Fanfiction"Apa yang kau lakukan Oh Sehun." "Bukankah tadi kau yang bilang bahwa aku melakukan semua hal hanya untuk bersenang senang?kenapa kau masih bertanya?!"