Sudah beberapa hari terakhir Eun Woo dekat dengan Suga. Mereka sering berangkat dan pulang sekolah bersama.
Seperti pagi ini, para murid di kejutkan dengan sesuatu. Hari ini Eun Woo berangkat sekolah bersama dengan Suga. Itu terbukti karena Eun Woo baru saja keluar dari mobil Suga bersama dengan Suga. Semua murid terkejut dengan hal itu.
***
Saat jam istirahat Hyera, Soo Kyung, dan Eun Woo makan siang bersama.
"Bagaimana bisa kau keluar dari mobil itu bersama dengan Suga?" tanya Soo Kyung penasaran.
"Tadi aku bertemu dengannya saat aku sendang menunggu bus. Dan Suga menawarkan tumpangan pada ku. Karna sudah terlalu siang jadi aku menerima tawaran nya." jawab Eun Woo.
Hyera ingin mengatakan sesuatu tapi tiba tiba Yoo Ran dan Yuri datang dan duduk di tempat dimana Eun Woo, Soo Kyung, dan Hyera berada. Mereka berada satu meja.
"Setelah menggoda Sehun apa sekarang kau sedang menggoda Suga?" tanya Yuri sinis.
"Tutup mulutmu!" jawab Hyera tapi dengan nada datar sambil memakan makanannya.
"Ckk... Apa ibumu menyuruh mu untuk menggoda pria kaya, agar kalian juga kaya?" tanya Yoo Ran dengan nada sinis.
"Bukankah sudah kubilang tutup mulut mu." kata Hyera dengan nada datar tapi kali ini Hyera menatap Yoo Ran. Dan itu cukup membuat Yoo Ran diam. Karena jujur saja, Yoo Ran tidak pernah mendapatkan tatapan seperti itu dari Hyera.
Lalu Hyera menghela napas.
"Huhh ... Ayo kita pergi." kata Hyera sambil berdiri lalu pergi.Soo Kyung dan Eun Woo hanya mengikuti Hyera dari belakang. Ini adalah pertama kalinya Soo Kyung dan Eun Woo melihat Hyera marah seperti itu. Jadi tidak ada yang berani bertanya bahkan berbicara.
***
Jam pulang sekolah telah berbunyi. Eun Woo tidak langsung pulang ke rumah.
Ia ingin menenangkan diri di rooftop. Saat Eun Woo sampai rooftop disana sangat sepi. Ya karena jam pulang sekolah berbunyi 7 menit yang lalu. Pasti seluruh murid sudah meninggalkan sekolah.
"Huhh..." Eun Woo menghela napas.Sudah sekitar 30 menit Eun Woo di sana. Eun Woo hanya diam disana selama itu.
"Kau belum pulang?" tiba tiba Suga datang.
Eun Woo hanya melihat ke arah Suga sebentar tanpa menjawab pertanyaan Suga.
Lalu Suga berdiri di samping Eun Woo dengan menatap ke arah yang sama dengan Eun Woo. Cukup lama mereka diam.
"Eun Woo-ya" panggil Suga.
Lalu Eun Woo menghadap ke Suga.
Tapi tiba tiba saja Suga langsung menarik tengkuknya dan menciumnya. Eun Woo kaget. Lalu Eun Woo mencoba untuk melepaskan ciuman itu dengan cara memukul mukul dada Suga. Tapi Suga bukannya melepaskan malah memperdalam ciuman itu. Eun Woo berusaha lagi dengan memukul dada Suga lebih keras lagi.Lalu tiba tiba ciuman Suga terlepas. Lalu ada seseorang yang memukul Suga hingga Suga terjatuh kelantai. Orang itu adalah Oh Sehun. Sehun ada di rooftop lama bahkan sebelum Eun Woo datang. Sehun pun melihat semua yang Eun Woo dan Suga lakukan.
Suga sudah terjatuh karena pukulan Sehun. Eun Woo merasa sangat terkejut.
Lalu tiba tiba Sehun langsung menarik Eun Woo dan mencium Eun Woo tepat di tempat Suga mencium Eun Woo barusan.
Eun Woo sudah meneteskan air matanya. Ia mencoba melepaskan ciuman Sehun dengan cara memukul dada Sehun lalu mendorong Sehun. Ciuman mereka pun terlepas.
Eun Woo menangis lalu berlari pergi meninggalkan tempat itu.Lalu Sehun menyenderkan dirinya di tembok rooftop. Entah kenapa Sehun merasa sangat menyesal. Begitupun dengan Suga,Suga hanya diam. Suga merasa sangat bersalah pada Eun Woo.
Eun Woo pulang dengan menaiki taxi. Di dalam taxi Eun Woo menundukan kepalanya sambil menangis.
Ketika sampai dirumah Eun Woo langsung lari kekamarnya dan menangis di sana.
Eun Woo merasa bahwa kata kata Yoo Ran benar bahwa Eun Woo seperti gadis jalang.
Tangis Eun Woo pun pecah di dalam kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [Sehun ver]
Fanfiction"Apa yang kau lakukan Oh Sehun." "Bukankah tadi kau yang bilang bahwa aku melakukan semua hal hanya untuk bersenang senang?kenapa kau masih bertanya?!"