Jadwal pelajaran pertama hari ini kelas 3 S&C High School adalah olahraga.
Semua siswa maupun siswi mengganti pakaian mereka dengan pakaian olahraga di tempat ganti baju.
Di tempat ganti pria hanya tersisa Suga yang sedang mengganti pakaian nya.
Ketika Suga sudah melepas kemejanya tiba tiba pintu ruangan itu terbuka. Dan Sehun masuk ke ruangan itu. Suga tidak peduli dengan itu ia langsung melanjutkan memakai baju olahraga nya. Sehun pun begitu ia juga terlihat tidak peduli dan melanjutkan memakai baju olahraga nya.
Saat jam olahraga berlangsung, Sehun merasa bosan dan pergi meninggalkan ruang olahraga.
Sehun berjalan ke arah rooftop. Karena rooftop adalah tempat favorit nya.
***
Saat pelajaran di kelas 2 S&C High School sedang berlangsung, Eun Woo meminta izin ke toilet.
Saat sudah diluar kelas, Eun Woo tidak berjalan ke arah toilet melainkan berjalan ke arah rooftop. Eun Woo memang sengaja pergi ke rooftop untuk menemui Sehun. Sekarang ini dia tidak peduli lagi dengan ancaman Yoo Ran. Karena ada sesuatu hal yang memang harus ia katakan pada Oh Sehun. Eun Woo sampai di atas rooftop dan ia melihat Sehun sedang berdiri disana.
"Bukankah kau sudah berjanji akan melepaskan tuduhan pada eomma ku?" kata Eun Woo langsung ketika telah berada tidak jauh dari Sehun.
"Aku sudah melakukan janjiku." jawab Sehun enteng.
"Kau berbohong!! Ibu ku terancam di pecat dari pekerjaan nya dan dan dia diancam masuk penjara." kata Eun Woo. Eun Woo mengetahui hal tersebut setelah mendengar percakapan Ibu nya dan seseorang yang datang kerumah nya kemarin malam di ruang kerja Ibu nya.
"Aku sudah menghapus tuduhan itu. Aku adalah pewaris perusahaan jadi aku berencana ingin memecat karyawan di perusahaan yang sudah tidak berguna." jawab Sehun enteng."Apa kau melakukan segala hal hanya untuk bersenang senang Oh Sehun?!?" kata Eun Woo dengan mata yang sudah berkaca kaca.
Sehun sedikit tidak terima dengan kata kata Eun Woo yang mengatakan bahwa Sehun melakukan segala hal hanya untuk bersenang senang.
Karna jujur saja Sehun sudah merasakan sesuatu di hati nya pada saat ia mencium Eun Woo di rooftop beberapa hari lalu.
Tiba tiba Sehun kembali mencium Eun Woo dengan sedikit lebih kasar dari hari hari sebelum nya.
Eun Woo mencoba melepaskan tautan mereka itu.
Sehun melepaskan tautan itu saat Eun Woo mendorong Sehun dengan sangat kuat karena Eun Woo mulai kehabisan nafas."Apa yang kau lakukan Oh Sehun?" kata Eun Woo dengan mata yang sudah berkaca kaca karena menahan tangis.
"Bukankah kau barusan mengatakan bahwa aku melakukan segala hal hanya untuk bersenang senang? Kenapa kau masih bertanya." kata Sehun dengan nada dingin.
"Tentu saja aku melakukannya hanya untuk bersenang senang." kata Sehun lagi dan setelah mengatakan hal itu Sehun pergi meninggalkan Eun Woo.Setelah kepergian Sehun, Eun Woo tidak lagi bisa menahan tangisan nya.
Eun Woo terduduk dan tangis nya pun pecah. Eun Woo menangis bukan karena tindakan Sehun barusan tapi Eun Woo menangis karena Eun Woo tidak bisa membantu ibu nya.
Ia benar benar tidak berguna. Begitulah pikir Eun Woo.
Ternyata disana Eun Woo tidak sedang sendirian. Ada seorang siswa yang berdiri tidak jauh dari Eun Woo. Eun Woo tidak menyadari keberadaan pria itu karena pria itu sedikit tertutupi oleh tembok. Pria itu adalah Suga. Ini adalah kali kedua Suga melihat Eun Woo menangis.
Tidak seperti kemarin, Suga hanya memperhatikan Eun Woo yang sedang menangis tanpa ada niatan menolong. Tapi kali ini Suga menghampiri Eun Woo.
"Apa kau hanya bisa menangis?" kata Suga yang telah berjarak dekat dengan Eun Woo. Lalu Suga mengangkat dagu Eun Woo agar Suga dapat melihat wajah Eun Woo dan Suga langsung menghapus air mata di pipi Eun Woo dengan jemarinya.
Eun Woo hanya menatap Suga. Ia tidak mampu untuk berbicara bahkan untuk mengucapkan kalimat terimakasih karena sesak tangis nya tang masih ada.
Next?
Gue rasa gue bakal nambahin cast nya lagi dehh
Tapi gatau juga dehh hehheHappy Reading^^
Annyeong^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [Sehun ver]
Fanfiction"Apa yang kau lakukan Oh Sehun." "Bukankah tadi kau yang bilang bahwa aku melakukan semua hal hanya untuk bersenang senang?kenapa kau masih bertanya?!"