16

6.4K 592 4
                                    

"YAKK...BERHENTI" kata seseorang yang tiba tiba saja muncul.
Orang itu adalah Eun Woo yang kebetulan lewat jalan itu.
Pria yang menghajar Sehun barusan langsung pergi melarikan diri.

Eun Woo berlari menghampiri Sehun.
"Sehun-ssi apa kau baik baik saja" tanya Eun Woo panik sambil melihat kondisi Sehun.
"Apa yang harus aku lakukan" tanya Eun Woo pada dirinya sendiri ketika melihat Sehun yang sepertinya sudah tidak sadarkan diri.

Eun Woo akhirnya menelpon ambulan dan membawa Sehun kerumah sakit. Dokter yang memeriksa Sehun berkata bahwa Sehun tidak sadarkan diri karena efek minuman keras. Jadi tidak ada yang perlu Eun Woo cemaskan.

Eun Woo masuk ke kamar rawat Sehun. Eun Woo ingin menelpon eomma nya dan memberitahu kondisi Sehun. Tapi Eun Woo mengurungkan niatnya.
"Apa yang terjadi padamu?" tanya Eun Woo pada Sehun yang tengah tertidur.
"Aku minta maaf" kata Eun Woo lagi sambil menundukan kepalanya.

Eun Woo tertidur di sofa kamar rawat Sehun. Sekarang jam menunjukan pukul 3 pagi.
Sehun mulai membuka matanya. Lalu Sehun melihat sekelilingnya. Sehun merasa asing dengan tempat ini. Lalu pandangan Sehun berhenti pada sesosok gadis yang sedang tertidur di sofa. Sehun langsung turun dari tempat tidurnya dan menghampiri gadis yang tengah tertidur itu. Sehun lalu mendudukan dirinya di dekat gadis yang sedang tertidur itu.

"Apa ini benar benar dirimu?" tanya Sehun pelan sambil menyentuh wajah gadis yang sedang tidur itu.

Merasa ada yang menyentuh wajahnya. Eun Woo bangun dari tidurnya. Dan Eun Woo sangat terkejuk ketika melihat Sehun sedang duduk disampingnya. Lalu dengan segera Eun Woo merubah posisinya menjadi duduk.

"Apa kau sudah baik baik saja" tanya Eun Woo ragu. Merasa tidak mendapat jawaban dari Sehun akhirnya Eun Woo kembali bicara.
"Tadi aku melihat mu sedang dipukul oleh seseorang dijalan. Lalu aku membawa mu kesini" kata Eun Woo sedikit gugup.
Sehun tidak menjawab kata kata Eun Woo. Sehun hanya menatap Eun Woo.

"Sehun-ssi" panggil Eun Woo. Sehun tidak menjawab Eun Woo. Justru Sehun malah menarik tengkuk Eun Woo dan menciumnya. Kali ini Sehun hanya menempekan bibirnya pada bibir Eun Woo. Sehun tidak melakukan apapun selain itu.
"Sehun-ssi" panggil Eun Woo lagi di tengah ciuman mereka. Sehun belum juga melepaskan ciuman itu. Setelah beberapa detik Sehun melepaskan ciuman itu.
"Kenapa kau menolongku" tanya Sehun langsung ketika ia melepaskan ciuman itu.
"A.. A... Aku hanya ingin mengucapkan terimakasih karna telah menolong eomma ku dan aku ingin meminta maaf karena telah mengatakan hal buruk padamu beberapa hari lalu" jawab Eun Woo gugup sambil menunduk.
"Aku tidak butuh ucapan terimakasih dan maaf mu itu" kata Sehun dengan nada dingin. Lalu Sehun berjalan keluar ruangan itu.
"Maaf...hiks" kata Eun Woo lagi. Kali ini Eun Woo menangis.

Bad Boy [Sehun ver]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang