Ketika sampai di sekolah Eun Woo dan Sehun keluar dari mobil bersama sama. Semua murid yang melihat itu sangat terkejut. Terutama seorang siswi yang sudah mengepalkan tangan nya saat melihat itu. Dia adalah Yoo Ran.
Dikelas Eun Woo semua murid sedang berbisik bisik tentang Eun Woo.
"Ya ampun apa apan ini kenapa semua orang berbisik bisik?!" kata Soo Kyung.
"Soo Kyung-ah, apa mereka sedang membicarakan ku?" tanya Eun Woo pada Soo Kyung.
"Mungkin. Lagipula bagaimana bisa kau turun bersama dengan Sehun dari mobil nya?" kata Soo Kyung."Aku juga tidak tahu." jawab Eun Woo.
***
Bel pulang sekolah telah berbunyi. Semua murid berjalan untuk meninggalkan kelas masing masing.
Saat Eun Woo berjalan tiba tiba ada seseorang yang menarik nya dan memasukan nya ke dalam gudang.
Orang itu adalah Suga.
Saat ini Eun Woo dan Suga ada di dalam gudang sekolah. Mereka hanya berdua.
"Apa yang kau lakukan?" tanya Eun Woo pada Suga dengan nada bicara nya yang sedikit ketakutan.
"Apa kau menyukai Oh Sehun?" tanya Suga dengan nada datar.
"Apa maksud mu?" Eun Woo bertanya balik.Suga langsung mendorong Eun Woo ke tembok. Hingga tubuh Eun Woo terbentur tembok. Lalu Suga menahan tangan Eun Woo dengan kedua tangan nya.
Eun Woo mulai ketakutan."Apa kau membenci ku?" tanya Suga sambil menatap Eun Woo. Eun Woo tidak menjawab. Bibir Eun Woo sudah bergetar menahan tangis dan rasa takut nya.
Lalu Suga mencium Eun Woo dengan sangat kasar. Eun Woo mencoba untuk melepaskan ciuman itu tapi Suga malah makin memperdalam ciuman mereka.
Setelah terus terusan mencoba melepaskan ciuman Suga. Akhirnya Suga melepaskan tangan dan ciuman itu.
Eun Woo menangis.
"Kenapa kalian itu selalu memperlakukan ku seperti mainan kalian?!" kata Eun Woo ditengah tangis nya.Lalu Eun Woo berlari keluar dari gudang sambil menangis. Saat Eun Woo sedang berlari tiba tiba Hyera melihat Eun Woo. Hyera hendak memanggil Eun Woo tapi Hyera menyadari bahwa Eun Woo menangis.
Hyera datang ke tempat di mana ia melihat Eum Woo berlari dari arah itu. Hyera masuk ke gudang dan ia menemukan Suga sedang terduduk disana.
Hyera sekarang tau apa yang membuat Eun Woo menangis.
"Apa kau tau. Kau itu sangat keterlaluan!" kata Hyera pada Suga.
Saat ini jarak mereka tidak begitu jauh.
Suga sangat mengetahui suara itu. Tapi Suga mengabaikan nya. Suga bangun dari duduk nya dan hendak keluar dari gudang itu.
Saat beberapa langkah lagi Suga sampai di pintu gudang tiba tiba saja Hyera berjalan dan menghalangi jalan Suga.Mata Hyera bergetar.
"Apa kau tau? Aku... Hiks.." kata Hyera sambil menangis. Hyera bahkan tidak meneruskan kata katanya karena isakan nya.Hyera menatap Suga.
"Aku menyukai mu Suga. Apa kau tidak tau itu? Aku menyukaimu dari dulu!" kata Hyera dengan menahan isak tangis nya agar ia dapat menyelesaikan kalimat nya."Lupakan itu." kata Suga singkat pada Hyera.
Lalu Suga berjalan meninggalkan Hyera di gudang sendirian.
Hyera menangis di dalam gudang tersebut sendirian.Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [Sehun ver]
Fanfiction"Apa yang kau lakukan Oh Sehun." "Bukankah tadi kau yang bilang bahwa aku melakukan semua hal hanya untuk bersenang senang?kenapa kau masih bertanya?!"