"Apa maksud mu?" tanya Kai yang memasang ekspresi bingung nya.
Sehun mulai menceritakan kejadian pagi tadi
FLASHBACK ON
Keluarga Oh sedang sarapan di meja makan keluarga.
"Bukannya sudah ku katakan untuk tidak membuat masalah pada keluarga Cha?" kalimat pertanyaan yang lebih terdengar seperti pernyataan itu telontar dari mulut Tuan Oh santai yang kembali memakan sarapan nya.Sehun yang merasa kalimat yang dilontarkan oleh ayahnya itu untuk dirinya, Sehun langsung menjawab "Aku tidak melakukan apapun." dengan nada santai yang Sehun lontarkan seperti biasanya.
"Kau mengakhiri hubungan mu dengan Cha Yoo Ran secara sepihak!" nada bicara Tuan Oh sudah sedikit meninggi. Sehun langsung menghentikan kegiatan makannya, tetapi Sehun tidak beranjak dari tempat duduknya.
"Kau tahu karena kau hubungan perusahaan S&C dan Cha Coorperation bisa saja berakhir!" kata Tuan Oh yang sudah mulai emosi."Dia itu sangat menyebalkan, aku tidak suka dia." kata Sehun masih dengan nada datar.
Tuan Oh menghela napas dan mengatakan "Aku akan menjodohkanmu dengan Yoo Ran dan aku sama sekali tidak membutuhkan pendapatmu. Lebih baik kau jangan menolak dengan melakukan hal hal tidak berguna seperti ini." lalu Tuan Oh beranjak dari kursinya dan meninggalkan meja makan keluarga nya.Sehun yang mendengar itu langsung berkata pada eomma nya yang dari tadi hanya diam saat suaminya berkata seperti itu "Ibu kenapa Ibu tidak membela ku, Aku benar benar tidak menyukai Yoo Ran."
Nyonya Oh hanya bisa menghela napas lalu berkata "kali ini bisakah kau menuruti kata kata ayah mu," dengan nada bicara yang sedikit agak menyesal. Sehun yang mendengar kalimat itu merasa kesal, langsung meninggalkan meja makan dan berangkat sekolah.FLASHBACK OFF
"Kurasa Yoo Ran itu sangat sangat menyukai mu." kata Kai setelah mendengar cerita Sehun.
"Huhh" Sehun hanya menghela napas.***
Bel istirahat S&C High School berbunyi. Siswa dan siswi keluar dari kelas dan langsung menuju kantin sekolah.
Ketika Sehun sedang duduk disalah satu bangku kantin tiba tiba Yoo Ran dan teman temannya datang. Yoo Ran langsung duduk tepat disebelah sehun dan bergelantungan manja pada pundak Sehun. Sehun hanya diam tidak merespon sambil terus memainkan ponselnya.
Sedangkan meja kantin yang lain ada 3 siswi yang sedang menatap mereka.
"Lihat Yoo Ran dia terlihat seperti wanita jalang cihh"kata Park Hyera salah satu siswi yang sedang menatap Sehun dan Yoo Ran.
"Aku akan melakukan sesuatu padanya."kata Kim Soo Kyung yang sudah berdiri dan mengambil gelas yang berisi jus jambu.
"Apa yang akan kau lakukan?"tanya Park Eun Woo, siswa yang sejak tadi hanya diam.
"Lihat saja." kata Kim Soo Kyung yang sudah berjalan mendekati Yoo Ran, lalu Soo Kyung dengan sengaja menumpahkan jus jambunya pada pundak Yoo Ran dan setelah itu Soo Kyung berpura pura merasa bersalah dan meminta maaf setelah nya.
"YAKK!! apakah kau buta HAH!?!" Yoo Ran berdiri dan langsung menjambak rambut Soo Kyung. Sehun yang melihat kejadian itu dengan sangat dekat hanya diam tanpa tertarik untuk ikut atau melerai gadis gadis itu. Kai pun seperti itu, karena bagi Sehun dan Kai itu sudah biasa terjadi pada seseorang yang berani mengusik atau mengganggu seorang Cha Yoo Ran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [Sehun ver]
Fanfiction"Apa yang kau lakukan Oh Sehun." "Bukankah tadi kau yang bilang bahwa aku melakukan semua hal hanya untuk bersenang senang?kenapa kau masih bertanya?!"