Eun Woo masuk ke klub malam itu. Sekitar dua jam Eun Woo di klub malam itu. Sekarang Eun Woo sedang tidur karena mabuk berat di sofa klub malam.
Salah satu pelayan bingung harus melakukan apa. Tiba tiba pelayan itu mengambil ponsel Eun Woo. Lalu ia melihat nama seseorang yang ia kenal dalam kontak di ponsel Eun Woo. Tanpa ragu pelayan itu menelpon kontak yang ia kenal itu.
"Halo.."
"...."
"Apa kau bisa datang? Saat ini gadis pemilik ponsel ini tidak sadarkan diri karena mabuk."
"......"
"Ne."
Setelah menelpon orang tersebut pelayan itu meletakkan kembali ponsel Eun Woo.
Tidak lama seorang pria datang.
"Dimana gadis itu?" tanya pria itu setelah melihat pelayan yang tadi menelpon nya.
"Disana." kata pelayan itu sambil menunjuk ke arah gadis yang sedang tertidur di sofa klub malam itu.
Dengan segera Sehun menghampiri Eun Woo. Ya, pria yang di telfon oleh pelayan itu adalah Oh Sehun.
Setelah sampai di dekat Eun Woo, Sehun menatap wajah Eun Woo sebentar sebelum menggendong nya dan memasukkan nya ke dalam mobil.
Tadi nya Sehun berniat mengantarkan Eun Woo pulang ke rumah Eun Woo. Tapi Sehun mengurungkan niat nya. Sehun memutar balik mobil ke arah rumah nya.
Setelah sampai di rumah nya Sehun langsung keluar dari mobil dan membawa Eun Woo masuk ke rumah.
Para pelayan di rumah itu membungkuk pada Sehun.
Sehun mengabaikan para pelayan itu. Sehun langsung membawa Eun Woo ke kamar nya. Dan Sehun menidurkan Eun Woo dikasur nya. Sebelum Sehun keluar dari kamar nya Sehun menatap wajah cantik gadis yang saat ini sedang tertidur di atas r ranjang nya, Eun Woo. Lalu Sehun mengecup sekilas kening dan bibir Eun Woo."Dimana aku?" tanya Eun Woo pada diri nya sendiri ketika mendapati diri nya ada di tempat asing.
Tiba tiba seorang pria membuka pintu dan masuk.
"Kau sudah bangun?" tanya pria itu yang ternyata adalah Sehun.
Sehun sudah rapih dengan seragam sekolah nya."Bagaimana aku bisa ada di sini?" tanya Eun Woo bingung.
"Aku lupa." jawab Sehun datar.
"Apakau tidak mau berangkat sekolah?" tanya Sehun dan langsung melempar tas besar yang mungkin berisi barang barang sekolah milik Eun Woo.
"Jika dalam 5 menit kau tidak turun. Aku akan meninggalkan mu." kata Sehun datar. Sehun langsung pergi keluar.
Eun Woo yang masih tidak mengingat apa apa hanya menuruti Sehun.
Saat ini Eun Woo dan Sehun sudah berada di dalam mobil. Mereka berangkat sekolah bersama. Keheningan menyertai mobil tersebut. Hanya suara deruan mesin mobil yang terdengar.
"Sehun-ssi bagaimana aku bisa ada di rumah mu?" tanya Eun Woo memecah keheningan.
"Aku sedang berkonsentrasi untuk menyetir." jawab Sehun.
"Tapi Sehun-ssi aku benar benar tidak ingat apapun tolong beritahun aku agar aku tahu aku melakukan hal buruk atau tidak." kata Eun Woo lagi.
Tiba tiba saja Sehun mengerem mobil nya secara mendadak.
Eun Woo merasa sangat terkejut. Apa sekarang Sehun marah?. Apa Sehun marah karna ia terus bertanya. Begitulah pikir Eun Woo.Lalu Sehun menarik tangan Eun Woo dan mendekatkan wajahnya pada Eun Woo. Lalu Sehun menempelkan bibirnya pada bibir Eun Woo. Kali ini Eun Woo tidak menolak. Eun Woo bahkan memejamkan mata nya untuk menikmati moment tersebut.
Setelah sekitar 1 menit Sehun mencium Eun Woo. Sehun pun melepaskan ciuman itu dan duduk kembali ke tempat semula nya."Kau tidak pernah melakukan hal buruk." kata Sehun singkat pada Eun Woo.
Eun Woo hanya diam menatap Sehun. Lalu Sehun menjalankan mobilnya kembali.
Cuss next.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [Sehun ver]
Fanfiction"Apa yang kau lakukan Oh Sehun." "Bukankah tadi kau yang bilang bahwa aku melakukan semua hal hanya untuk bersenang senang?kenapa kau masih bertanya?!"